Pilgub Sumut

Tiba di Hotel Adi Mulya Sihar Sitorus dan Istri Lansung Diajak Pendukung Berswafoto

Sebelum acara dimulai,para petinggi partai dan pendukung yang sudah memadati area melakukan temu ramah,hingga berswafoto bersama.

Tiba di Hotel Adi Mulya Sihar Sitorus dan Istri Lansung Diajak Pendukung Berswafoto
Tribun Medan / Royandi Hutasoit
Sihar dan Istri diajak pendukungnya berfoto sebelum acara debat kandidat dimulai di Hotel Adi Mulya, Sabtu (12/5/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

TRIBUN MEDAN.com, MEDAN-Komisi Pemilihan Umum Daerah Sumatera Utara (KPUD Sumut) menggelar acara debat kandidat ke dua dengan tema Pembangunan Berkeadilan dan Berkesetaraan di Hotel Adi Mulya, Kota Medan, Sabtu (12/5/2018)

Berbagai petinggi partai menghadiri acara ini, baik dari pendukung pasangan calon nomor urut satu, Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah dan pendukung pasangan calon nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus.

Sebelum acara dimulai, para petinggi partai maupun para pendukung pasangan calon yang sudah memadati area melakukan temu ramah, saling berjabat tangan hingga berswafoto bersama.

Pihak kepolisian juga malakukan pengamanan yang ketat di lokasi acara, ratusan personil tampak tersebar di ekitar lokasi, peralatan anti huru hara pun tampak diturunkan pihak kepolisian.

 Saat pasangan calon tiba di Hotel Ady Mulya, para pendukung pasangan calon pun menjadi rebutan pendukung untuk berswafoto. Setelah meladeni pendukung pasangan calon pun langsung memasuki ruangan yang telah dipersiapkan panitia.

 Sihar Sitorus Calon Wakil Gubernur Nomor Urut dua yang tiba bersama istrinya mengaku sudah mempersiapkan dirinya sebaik mungkin untuk mengikuti debat kandidat tersbut. "Kita siap. Teman-teman silahkan disaksian penampilan kami nanti," ajak Sihar.

 Acara debat kandidat ke dua ini akan disiarkan secara live melalui Metro TV. Debat kandidat ini nantinya akan mengulas program dari kedua kandidat untuk pembangunan Sumatara Utara yang adil dan setara

(ryd/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help