Home »

Sumut

Gencar Lakukan Razia di Tempat Karoke dan Hotel, Polsek Percutseituan Amankan Lima Pasangan

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, pihak kepolisian jajaran Polrestabes Medan lakukan razia ditempat hiburan

Gencar Lakukan Razia di Tempat Karoke dan Hotel, Polsek Percutseituan Amankan Lima Pasangan
Razia tempat hiburan yang dilaksanakan personel Polsek Percutseituan, Minggu (13/5/2018) 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, pihak kepolisian jajaran Polrestabes Medan lakukan razia ditempat hiburan, cafe, dan Hotel.

Pada Sabtu (12/5/2018) sampai dengan Minggu (13/5/2018) dini hari Polsek Percutseituan berhasil amankan lima pasangan yang bukan suami istri di dua Hotel.

Kapolsek Percutseituan, Kompol Faidil Zikri mengatakan, Adapun kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan menciptakan suasana kondusif saat bulan Ramadhan tiba. Yang mana agar masyarakat khususnya Kota Medan, yang berada di wilayah hukum Polsek Percutseituan mendapatkan kenyamanan saat beribadah.

"Kami lakukan pemeriksaan dan razia hotel dan karaoke yang beroperasi wilayah Hukum Polsek Percutseituan yang mana kekuatan personel berjumlah 35 orang. Dari hasil razia, karaoke Keluarga Navigasi yang di Jalan Aksara ditemui izinnya sudah mati, dan di hotel Nusa dan Hotel Citra kami mendapatkan lima orang pasangan yang bukan suami istri," ujarnya, Minggu (13//5/2018).

Dalam razia tersebut dipimpin langsung Kapolsek Percutseituan dan masing-masing dari satuan.

Kapolsek Percutseituan Kompol Faidil Zikri dalam operasi razia tersebut membagi menjadi dua tim, dari 35 personel yang diturunkan.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Karaoke NAV, terdapat izin operasional Karaoke tersebut sudah habis masa berlaku dari 24 Desember 2017 sd 25 Januari 2018.

Saat dilakukan pemeriksaan di Hotel Nusa diamankan dua pasang bukan suami istri dengan identitas, Putra Aruan, (26) warga Jalan Perjuangan, bersama pasangannya, Natalia, (24)warga Jalan Durung.

Kemudian M Safii Matondang (32) warga Jalan Baru, Medan Tembung bersama pasangannya, Endang Sapriani Harahap, (40) Jalan Tanah Jawa.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help