Liga 1

Selalu Kandas, Mutia Dara: PSMS Harusnya Jadi Banteng di Perantauan

Kekalahan atas PS Tira, Jumat (11/5/2018) kemarin PSMS pun harus puas pulang dengan tangan hampa.

Selalu Kandas, Mutia Dara: PSMS Harusnya Jadi Banteng di Perantauan
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Anggota SMeCK Hooligan, Mutia Dara 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Empat laga tandang yang sudah dilalui PSMS Medan selalu kandas. Tak sekalipun tim Ayam Kinantan berhasil curi poin. Padahal seharusnya mereka sudah mendapat pelajaran dari tiga laga sebelumnya.

Kekalahan atas PS Tira, Jumat (11/5/2018) kemarin PSMS pun harus puas pulang dengan tangan hampa. Setidaknya mereka bisa mencuri poin dari markas PS Tira lantaran kualitas pemain juga merata.

"PSMS seharusnya tampil lepas saja layaknya main di kandang sendiri. Jika tidak ingin kembali ke Liga 2, PSMS harus percaya diri, seperti slogan Anak Medan biar kambing di kampung sendiri tapi banteng diperantauan," kata Anggota SMeCk Hooligan, Mutia Dara kepada Tribun, Minggu (13/5/2018).

"Di kandang maupun tandang PSMS harus tetap konsisten mengandalkan gaya permainan Rap-rap. Karena PSMS tanpa Rap-rap ibarat makan sayur tanpa garam hambar jadinya," tambahnya.

Menurut Mutia, sebaiknya mental pemain PSMS harus kembali didongkrak. Jangan hanya di kandang saja yang terlihat sangar. Bermain di kandang lawan seharusnya mampu menunjukkan kesangarannya.

"PSMS ini kurang mental pemainnya. Harus diperbaiki lagi mental mereka kalau tandang. Padahal kami SMeCK HOOLIGAN selalu ada di manapun PSMS berada. Dukungan terus kami berikan maupun kandang dan tandang," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help