Abdul Rohim Mulai Latihan namun Masih Konsumsi Obat dan Jalani Terapi

Pada sesi latihan perdana menghadapi Sriwijaya di Lapangan Kebun Bunga, Rohim telah tampak mengikuti joging dan lari bersama para skuat Ayam Kinantan.

Abdul Rohim Mulai Latihan namun Masih Konsumsi Obat dan Jalani Terapi
Tribun Medan/Victory Arrival Hutauruk
Kiper PSMS Medan,Abdul Rohim, mulai mengikuti latihan ringan,di Lapangan Kebun Bunga, Senin (13/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN - Setelah mengalami cedera lutut Posterior Cruciate Ligament (PCL) yang membuat Kiper PSMS Medan, Abdul Rohim menepi selama beberapa pekan.

Amatan Tribun-Medan.com, pada sesi latihan perdana menghadapi Sriwijaya di Lapangan Kebun Bunga, Senin (13/5/2018) Rohim telah tampak mengikuti joging dan lari bersama para skuat Ayam Kinantan.

Dimana sebelumnya, hal ini tak lazim terlihat dimana kiper 26 tahun hanya melakukan latihan kecil di pinggir lapangan.

Tampak Rohim dapat memutari lapangan sebanyak tiga kali dan melakukan joging. Namun, pada sesi latihan teknik bersama pelatih kiper Sahari Gultom, ia tak bisa mengikuti.

Dokter Tim PSMS Medan, Dr  Indra mengatakan kondisi Rohim perlahan semakin membaik. "Perlahan sudah ada perbaikan-perbaikan, kaki sudah bisa ditekuk serta melakukan tendangan juga sudah bisa joging berat," katanya.

Namun, meski sudah terlihat lebih baik, Indra menegaskan kondisi Rohim belum dapat dipaksakan untuk diturunkan kontra Sriwijaya.

"Satu bulan ini kita coba test. Target kita putaran kedua baru bisa main. Kita belum rekomendasi nggak boleh dipaksa nanti berbahaya. Sekarang kita masih penguatan otot sekitar dan konsumsi obat serta terapi," pungkasnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help