Alasan Jika Griezmann Ingin ke Barcelona, Atletico Tidak Boleh Marah

rumor transfer bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ke Barcelona sangat kuat akan terjadi pada musim depan

Alasan Jika Griezmann Ingin ke Barcelona, Atletico Tidak Boleh Marah
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Antoine Griezmann merayakan gol Atletico Madrid ke gawang Real Madrid pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, 27 Februari 2016. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Menjelang musim 2017-2018 berakhir, rumor transfer bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ke Barcelona sangat kuat akan terjadi pada musim depan.

Terkait hal itu, mantan pemain Atletico Madrid, Diego Forlan, ikut berkomentar mengenai hal ini. Menurut dia, seluruh pendukung dan manajemen klub tidak boleh menyalahkan Griezmann jika sudah tidak ingin bermain di Atletico.

Forlan menjelaskan, situasi seperti ini selalu terjadi di sepak bola dan tidak ada bedanya ketika Atletico membeli Griezmann dari Real Sociedad tahun 2014 lalu.

"Saya memahami situasi seperti ini. Saya dulu meninggalkan Uruguay untuk bermain di luar negeri karena ingin mendapatkan uang lebih banyak. Hal ini juga terjadi kepada Griezmann. Jadi, seluruh elemen Atletico jangan marah ketika Griezmann sendiri yang ingin pindah," kata Forlan dikutip dari ESPN, Senin (14/5/2018).

"Jika seseorang ingin pergi, dia akan pergi dan kita harus menghormatinya. Griezmann orang yang profesional. Jika ada tawaran gaji yang lebih tinggi dari pihak lain tentang pekerjaan Anda, apakah Anda akan menolak?" ujar Forlan.

Akan tetapi, jika benar Griezmann akan hengkang musim depan, Forlan menyebut Atletico harus segera melakukan pencarian pemain yang punya kualitas lebih baik.

"Jika Griezmann pergi, mungkin akan datang pemain yang lebih baik. Sepak bola selalu seperti ini, dulu ketika Radamel Falcao pergi, Griezmann datang. Saat ini, Griezmann mungkin pergi," ucap Forlan.

"Atletico harus tetap tumbuh dan berkembang. Klub ini lebih besar dari hanya sekadar seorang pemain," tutur mantan pemain Manchester United ini.

Tags
Barcelona
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help