Ayah Dellisa Bersyukur Irwan Kincit Ditangkap, Minta Polisi Beri Hukuman Berat

Ayah korban, Suherman (49) mengaku tidak tahu kalau pelaku pembakaran terhadap anaknya Iwan Kincit sudah tertangkap

Ayah Dellisa Bersyukur Irwan Kincit Ditangkap, Minta Polisi Beri Hukuman Berat
Tribun Medan/M Andimaz Kahfi
Delissa Ayu Latifa 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tertangkapnya Irwanto alias Iwan Kincit pelaku yang membakar kekasihnya
Dellisa Ayu Latifa (DAL) hidup-hidup hanya karena masalah api cemburu, pada Senin (7/5/2018) lalu, telah membawa angin segar bagi pihak keluarga DAL.

Pasalnya akibat dibakar Iwan Kincit, DAL harus menderita luka bakar hampir mencapai 65 persen akibat dibakar menggunakan bensin jenis Pertalite.

Pelarian Irwanto alias Iwan Kincit (36) selama sepekan, berakhir setelah tim gabungan Polda Sumut, Polres Belawan dan Polsek Medan Labuhan berhasil meringkus Iwan Kincit di tempat persembunyiannya.

Ayah korban, Suherman (49) mengaku tidak tahu kalau pelaku pembakaran terhadap anaknya Iwan Kincit sudah tertangkap.

"Saya tahu kabar dari kamu (Tribunmedan), karena dari Kanit Polsek Labuhan saya belum ada dapat kabar," kata Suherman saat dihubungi via telepon seluler, Selasa (15/5/2018).

"Kalau memang benar sudah tertangkap kita bersyukur. Karena isu dia tertangkap sudah dari kemarin saya dengar. Jadi kalau memang benar ini, bersyukur kali kami," sambungnya.

Lebih lanjut, Suherman menjelaskan kalau bisa pelaku Iwan Kincit dihukum dengan sepantasnya dan Seberat-beratnya. Terutama apresiasi ditunjukkan pada pihak Kepolisian yang cukup sigap dalam waktu seminggu bisa menangkap pelaku, yang dikenal berprofesi sebagai bandar sabu tersebut.

"Pokoknya kalau bisa dihukumlah si Iwan Kincit itu, Seberat-beratnya biar dia jera," tutup Suherman.  (cr9/tribun-medan.com).

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help