Niat Baiknya Disalahgunakan Abdul Haharap Laporkan Kerabatnya ke Polisi

Menurut keterangan Abdul, sepeda motor yang berwarna abu-abu tersebut dipinjam temannya bermarga Marpaung sejak (15/4/2018) silam.

Niat Baiknya Disalahgunakan Abdul Haharap Laporkan Kerabatnya ke Polisi
Tribun Medan / Frengki Marbun
Abdul Harahap warga Medan Area melapor ke Polsek Medan Area karena telah dibohongi temannya sendiri terkait penggelapan sepeda motor jenis Vario Techno warna abu-abu, Selasa (15/5/2018) Kota Medan 

Laporan wartawan Tribun Medan / Frengki Marbun

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -Abdul Harahap warga Medan Area melapor ke Polsek Medan Area karena telah dibohongi temannya sendiri terkait penggelapan sepeda motor jenis Vario Techno warna abu. Pemuda yang berbaju warna hitam ini sangat sedih terkait peristiwa tersebut.

"Kemarin sudah didiskusikan di keluarga, tetapi tetap juga enggak ada kejelasan," ucap Abdul di Polsek Medan Area.

Menurut keterangan Abdul, sepeda motor yang berwarna abu-abu tersebut dipinjam temannya bermarga Marpaung sejak (15/4/2018) silam. Namun, setelah selang sebulan, Abdul pun geram karena seueda motornya tak juga dikembalikan temannya tersebut.

"Sudah sebulan ini, enggak juga jelas, enggak ada niat baiknya, mengembalikan sepeda motor ku. Walaupun memang, kami masih memiliki hubungan keluarga," ucapnya lagi.

Menurut abdul , sepeda motornya tersebut dipinjam temannya tersebut, untuk pergi ke suatu tempat.

"Minjam motor mu ya Lae, mau ke sana bentar,' itu katanya sama ku. Terus ku kasih lah karena masih ada famili. Setalah itu, sampai sekarang enggak di kembalikannya," jelasnya dengan wajah yang pucat.

Abdul sendiri mengatakan sangat kecewa kepada temannya tersebut, hingga saat ini sepeda motornya tersebut tidak juga dikembalikan.

"Sebenernya mau marah, enggak terkatakan lagi. Tapi itulah, makanya saya lapor ke polisi, biar jerah gitu," katanya.

Dengan wajah yang merah ia pun melaporkan kejadian ya dialaminya ke Polske Medan Area.

(Cr14/tribun-medan.com)

Penulis: Frengki Marbun
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help