Usai Debat Publik, Pasangan Eddy-Jimmy Temui Pendukung di Medan

Usai berpartisipasi dalam acara debat publik Pilkada Dairi 2018 di Ballroom Hotel Karibia Medan

Usai Debat Publik, Pasangan Eddy-Jimmy Temui Pendukung di Medan
Relawan Eddy Jimmy (Ready) usai melakukan pengukuhan di Posko Pemenangan, kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Usai berpartisipasi dalam acara debat publik Pilkada Dairi 2018 di Ballroom Hotel Karibia Medan, Pasangan Calon Bupati Dairi Nomor Urut Dua, Eddy Keleng Ate Berutu dan Jimmy Andrea Lukita Sihombing langsung menemui pendukungnya yang merantau di Medan di kawasan Pasar Baru, Padang Bulan, Minggu (13/5/2018) malam.

Kedatangan pasangan yang memiliki jargon perubahan itu telah dinanti masyarakat Dairi maupun mahasiswa Dairi yang tengah menimba ilmu di Ibukota Sumatera Utara itu.

Salah satunya Magdalena Sihombing. Masyarakat asal Dairi yang kini bermukim di Medan itu turut mendoakan agar Eddy-Jimmy dapat memeroleh suara terbanyak pada Pilkada, 27 Juni 2018 mendatang. Bahkan, ia juga berpesan agar Paslon Nomor Urut Dua itu nantinya dapat mewujudkan janji kampanye mereka selama ini, yaitu Perubahan Dairi menjadi Unggul.

"Kami masyarakat asal Dairi yang saat ini tinggal di Medan sangat rindu melihat kampung halaman kami tercinta supaya bisa maju seperti kabupaten-kabupaten lainnya yang ada di Sumatera Utara," ujar Magdalena

Menurutnya, kabupaten yang dibentuk pada tahun 1964 itu, kini sudah tertinggal dibanding Kabupaten Pakpak Bharat yang baru berusia 15 tahun.

"Bahkan kita sudah tertinggal dari Kabupaten pakpak bharat yang saat ini sudah mulai maju dan berkembang. Kami percaya bapak Eddy-Jimmy adalah pasangan yang paling tepat dan mampu mewujudkan Perubahan di Kabupaten Dairi. Jadi kami berpesan kepada pasangan EddyJimmy agar dapat mewujudkan apa yang menjadi keinginan masyarakat Dairi selama ini" harapnya.

Mendapat sambutan hangat tersebut, Eddy Berutu dan Jimmy Sihombing merasa terharu. Apalagi keinginan adanya perubahan di Kabupaten Dairi, turut diimpikan oleh masyarakat yang telah lama merantau di Medan.

"Saya sangat terharu akan antusias masyarakat yang tiap hari semakin bertambah menginginkan terjadinya perubahan di Kabupaten Dairi. Begitu juga masyarakat Dairi yang kini tinggal di Medan. Artinya perubahan bukan saja menjadi keinginan Eddy-Jimmy, tetapi mereka, putra-putri yang telah lama meninggalkan Kabupaten Dairi," sebut Eddy KA Berutu.

Untuk itu, bila kelak terpilih dalam Pilkada Dairi 2018, maka Eddy dan Jimmy akan bekerja keras untuk mewujudkan perubahan yang menjadi mimpi seluruh masyarakat Dairi dimana pun berada.

"Jika Tuhan mengizinkan, saya dan jimmy sihombing nantinya akan bekerja keras untuk mewujudkan perubahan yang selama ini kita cita-citakan bersama" ucap suami dari Romy Frida br Simarmata tersebut.

Jimmy Sihombing tak ketinggalan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat asal Dairi yang kini berada di Kota Medan.

"Saya dan pak Eddy mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Dairi yang terus menyuarakan perubahan, saya dan pak Eddy berharap doa dan dukungan oleh seluruh masyarakat Dairi agar dapat mewujudkan apa yang menjadi cita-cita kita bersama yaitu, Perubahan Menuju Dairi Unggul" pungkas Jimmy.

(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help