Adi Manfaatkan Warung Kopinya jadi Lapak Transaksi Sabusabu

Polisi menemukan 26 klip kecil dan 1 klip sedang yang diduga berisi narkoba. Polisi menemukan barang tersebut di lemar dan kamar tidur

Adi Manfaatkan Warung Kopinya jadi Lapak Transaksi Sabusabu
Tribun Medan / Tommy Simatupang
Jumahadi Alias Adi J tersangka menyimpan narkoba jenis sabu diciduk kepolisian Polres Simalungun, Selasa (15/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIMALUNGUN - Polres Simalungun menggrebek rumah Jumahadi Alias Adi J yang diduga sering dijadikan transaksi narkotika jenis sabu di Huta Tempel Jaya, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun. Adi J juga menggunakan rumahnya sebagai kedai kopi.

Saat penggledahan, polisi menemukan 26 klip kecil dan 1 klip sedang yang diduga berisi narkoba. Polisi menemukan barang tersebut dari atas lemari dan di kamar tidur.

Kasat Narkoba Polres Simalungun, AKP Juriadi Sembiring mengungkapkan tersangka Adi J mengaku narkoba tersebut didapat dari KS di Kabupaten Batubara.

"Namun ketika dilakukan pengejaran terhadap KS yang bersangkutan tidak berada di lokasi dan diduga sudah melarikan diri. Sampai saat ini pengembangan dan pencarian terhadap KS masih dilakukan,"kata AKP Juriadi, Rabu (16/5/2018).

AKP Juriadi memaatikan melakukan pengejaran terhadap KS untuk mendapatkan jaringan narkoba yang lebih besar.

Seperti diketahui, Satres Narkoba Simalungun melakukan pengintaian terhadap Adi J di rumahnya pada, Selasa (15/5/2018) kemarin. Adi J yang sedang santai duduk di rumah sempat digledah polisi. Namun, polisi tak menemukan barang jenis narkoba.

Polisi juga mengamankan satu buah dompet sebagai tempat menyimpan narkoba, satu buah timbangan digital, dua buah sekop terbuat dari pipet, dan uang Rp 250 ribu yang didiga hasil penjualan narkoba.

(tmy/tribun-medan.com).

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help