Cerita Seleb

Berseteru dengan Rhoma Irama sampai Ditolak Sepanggung, Inul Ngalah Justru Menuai Simpati

Gantinya, pihak Indosiar mendatangkan penyanyi Syahrini dan raja dangdut Rhoma Irama. Ketidakhadiran Inul sebagai juri Liga Dangdut

Berseteru dengan Rhoma Irama sampai Ditolak Sepanggung, Inul Ngalah Justru Menuai Simpati
Kolase
Inul Daratista dan Rhoma Irama 

TRIBUN-MEDAN.COM- Inul Daratista tidak tampil saat Malam Kemenangan Liga Dangdut Indonesia Indosiar atau LIDA, Senin (14/5/2018). 

Sebagai gantinya, pihak Indosiar mendatangkan penyanyi Syahrini dan raja dangdut Rhoma Irama.

Ketidakhadiran Inul sebagai salah satu juri ajang ini banyak dipertanyakan penggemarnya. 

Pasalnya, sejak awal acara ini digelar Inul selalu hadir untuk memberikan masukan-masukan kepada para peserta. 

Meski begitu, pedangdut asal Pandaan, Jawa Timur ini tetap memberikan petuahnya kepada para kontestan di akun instagramnya. 

"Selamat buat ke-2 princess pemenang liha dangdut RARA dan SELFI kesayangan bunda inul (imoji). Semoga ke depan kalian bisa berjaya di industri music indonesia (imoji). Selamat dan sukses ya.  

"Jadilah macan panggung yang sesungguhnya sebagai bukti kalian bukan artis instan jebpolan kompetisi, tunjukkan kwalitas dan kemampuanmu dgn selalu memberikan warna tampilan yg selalu berbeda dan spectakuler agar kamu selau diingat oleh fans yg mengidolakanmu"

"Hadiah rupiah dan piala bergilir memang perlu buat apresiasi kerja keras kita saat berlomba, tapi kalian harus iungat bahwa PENGAKUAN PUBLIK atas kwalitas kita dlm panggung iburan yg memukai itu lebih penting". 

Saat ditanya netizen tentang ketidakhadirannya di malam kemenangan itu, ibu satu anak ini menjawab blak-blakan. 

"Aku gak ikutan result mas.. bapakne msh ora gelem sepanggung ama aku. Jd kudu ngalah dan ikhlas sj yg penting indosiar acarane sukse, aku duduk manis wae nunggu omzet karaoke hari ini leyeh2 nyantai nikmati hidupp hahahah," tulisnya. 

Halaman
1234
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help