Lawan Teroris

Bibi Terduga Teroris Menjerit Histeris: Jangan Bunuh Dia, Jangan Bunuh Dia, Jangan!

ZF ayah terduga teroris MYR mengatakan, kelakuan anaknya baik-baik saja, saat pulang kerja serta tidak melihat ada perbedaan pada anaknya.

Bibi Terduga Teroris Menjerit Histeris: Jangan Bunuh Dia, Jangan Bunuh Dia, Jangan!
Keluarga Yusuf sedang berkumpul di rumahnya, Jalan Pukat I Gang Sekolah, Kecamatan Percutseituan, Rabu (16/5/2018) 

TRIBUN-MEDAN.com -  "Jangan bunuh dia, jangan bunuh dia, jangan". Kata-kata itu keluar dari mulut bibi MYR terduga teroris yang ditangkap oleh Densus 88/Antiteror, Selasa (16/5/2018) kemarin. 

Wanita yang mengenakan hijab berwarna kuning itu menjerit histeris saat awak media mewawancarai ZF dan ZR sebagai Ayah dan Ibu kandung dari MYR, di kediaman mereka, di Jalan Pukat I, Gang Sekolah, Kota Medan, Rabu (16/5/2018) sekira pukul 10.40 WIB. Bahkan bibi MYR hingga memeluk seorang wak media. 

Baca: Ayah Terduga Teroris Yusuf Rangkuti Lemas Menanti Kepulangan Sang Anak! Bibinya Menangis Histeris

Diketahui rumah tersebut adalah tempat tinggal dari MYR (28), terduga teroris yang ditangkap di Jalan Sikambing simpang Jalan Sekip, Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan. Informasi yang dihimpun, MYR Dibekuk saat sedang menunggu orderan sekira pukul 14.30 WIB. MYR bekerja sebagai driver ojek online.

ZF ayah terduga teroris Muhamad Yusuf Rangkuti mengatakan bahwa kelakuan anaknya baik-baik saja, saat pulang kerja serta tidak melihat ada perbedaan pada anaknya.

"Kadang dia pulang malam, kadang gak pulang. Tapi kalau pulang langsung tidur dia, gak ada apa-apa yang kulihat beda dari dia," ucap Ayah terduga teroris tersebut.

Semenjak kepindahan MYR (28) dari kos di Jalan Cemara, orang tua terduga teroris itu tidak melihat perbedaan dari anaknya. Bahkan ZR mengatakan bahwa anaknya sering mengingatkan ia untuk shalat.

"Mak jangan lupa solat ya, kalau gak solat besar dosa," ucap ibunya dengan mata yang tampak berkaca-kaca.

Sementara itu saat menanyakan lebih lanjut tentang prilaku anaknya kepada ZR, suaminya tampak melarang para awak media "Udah-udahlah ngapain lagi. Gak usah kau bilang lagi," ucap ZF dengan nada sedikit mengeras.

Saat Tribun Medan meninggalkan kediaman terduga teroris tersebut, Ibundanya ZR berpesan untuk mendoakan anaknya agar tidak terlibat dalam jaringan teroris atau apa pun yang beraliran radikal. (cr19/wen)

Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help