Home »

News

» Jakarta

Lawan Teroris

Bikin Kaget, Pria Terduga Teroris Ini Curhat pada Vera Minta Resep Istrinya Cepat Hamil

Vera mengatakan kalau Choir, sempat mengaku kepada dirinya baru saja menikah 5 bulan lalu.

Bikin Kaget, Pria Terduga Teroris Ini Curhat pada Vera Minta Resep Istrinya Cepat Hamil
KOMPAS.com/DAVID OLIVER PURBA
Polisi mengamankan tiga terduga teroris di sebuah rumah yang berlokasi di Jalan Gempol Raya RT 004 RW 002 Keurahan Kunciran Induk Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Rabu (16/5/2018). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Densus 88 Mabes Polri menciduk empat terduga teroris dari dua lokasi berbeda di wilayah Kota Tangerang pada Rabu (16/5/2018).

Penggerebekan pertama dilakukan pada sebuah rumah yang beralamat di Jalan Delima, RT 02/15, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Dalam penggerebekan itu, tim Densus 88 mengamankan terduga teroris Anton berikut beberapa barang bukti berupa beberapa dokumen, busur panah dan gambar sasaran tembak.

Di lokasi penggerebekan kedua di Jalan Gempol Raya, RT 04/02, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, tim Densus 88 menangkap tiga lagi terduga teroris yang merupakan pasangan suami istri dan seorang pria berikut beberapa barang bukti berupa dokumen dan lain-lainnya.

Salah satu yang ditangkap di lokasi ini bernama Muhammad Choir.

"Inisialnya MC, D, A, dan satu wanita," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasito saat menyampaikan keterangan kepada pers di Mabes Polri, Rabu sore.

Setyo mengatakan, terduga teroris yang diamankan di Kota Tangerang dari dua lokasi berbeda itu merupakan anggota Jamaah Anshar Daulah (JAD).

"Mereka semua merupakan kelompok JAD," kata Setyo.

Polisi Todong Pistol ke Teroris di Tangerang, Tetangga Kocar-Kacir

Terduga teroris Muhammad Choir dan Istrinya besarta satu pegawai, Ghofar berhasil diamankan tim Densus 88 di ruko konveksi miliknya di Jalan Gempol Raya, Kunciran, Kota Tangerang, Rabu (16/5)/ZAKI ARI SETIAWAN. 

Setyo belum bersedia mengungkap peran keempat terduga terroris yang diciduk dalam penggerebekan di dua tempat di Kota Tangerang itu. Setyo beralasan operasi di lapangan masih berjaan.

Halaman
123
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Warta kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help