Jelang Hadapi Sriwijaya FC, Djanur Tak Mau Tersandung Lagi

Pertemuan dengan Sriwijaya FC masih sangat membekas terhadap PSMS Medan. Dalam dua laga pertemuan terakhir

Jelang Hadapi Sriwijaya FC, Djanur Tak Mau Tersandung Lagi

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pertemuan dengan Sriwijaya FC masih sangat membekas terhadap PSMS Medan. Dalam dua laga pertemuan terakhir pada Piala Presiden beberapa waktu lalu, tim Ayam Kinantan selalu kandas.

Seakan masih menjadi mimpi buruk bagi PSMS.

Pekan ke-8 Liga 1 mereka akan kembali berduel di Stadion Teladan, Jumat (18/5/2018). Kali ini PSMS bertindak sebagai tim tamu.

Motivasi Legimin dkk menghadapi tim berjuluk Laskar Wong Kito itu tentu akan lebih. Mereka ingin bangkit dari keterpurukan itu.

Bagi Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman (Djanur) ia tak ingin timnya tersandung kembali. Kekalahan dua kali pada Piala Presiden kemarin ingin cepat mereka hapuskan.

"Kita tahu Sriwijaya punya pemain bintang di sana. Baik lokal, naturalisasi dan asing semua mereka miliki. Apalagi dalam rekor laga mereka sangat bagus. Mereka bisa menang di kandang lawan. Tapi kita sudah tahu dengan kekuatan mereka, tentu kita tidak mau kalah lagi. Apalagi kita main di kandang," ujarnya di Kebun Bunga, Rabu (16/5/2018).

Pelatih asal Bandung ini juga mengaku sudah memiliki modal yang baik bertemu Sriwijaya. Dia sudah berkaca siapa saja pemain yang patut diredam perceraiannya.

Bahkan ia tak bosan-bosan menginstruksikan kepada pemainnya untuk konsentrasi di menit-menit awal laga. Laga teranyar mereka bertemu dengan PS Tira kembali terjadi. Belum lagi ia menilai kebobolan terjadi lantaran kesalahan pemainnya. Hal ini terus ia tekankan kepada Legimin dkk agar tidak terjadi lagi.

 "Untuk meredam permainan cepat dan individu mereka tentu sudah kami antisipasi juga. Materi latihan hari ini juga sudah saya berikan khusus untuk mengantisipasi permainan mereka. Kita tidak mau hilang konsentrasi lagi dan terjadi kebobolan pada menit-menit awal," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help