Ramadan 1439

Jelang Ramadan Fair Jalan dan Mahkamah Dialihkan, Ini Jalan Alternatifnya

Akses menuju Sisingamangaraja maupunAmaliyun, anda dapat berbelok ke selatan ke Jalan Mahkamah kemudian berbelok ke timur ke arah Jalan Sipiso-piso

Jelang Ramadan Fair Jalan dan Mahkamah Dialihkan, Ini Jalan Alternatifnya
Tribun Medan/ Nanda Rizka Nst
Suasana Lokasi Ramadan Fair di Jalan Brigjend Katamso/Tribun Medan/ Nanda Rizka Nst 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Nanda Rizka Nst 

 TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Ramadan Fair akan dibuka pada 19 Mei 2018. Ruas Jalan Brigjend Katamso menuju Jalan Mesjid Raya di perempatan Jalan Mahkamah mulai ditutup.

Untuk dapat mengakses jalan menuju Jalan Sisingamangaraja maupun Jalan Amaliyun, anda dapat berbelok ke selatan ke Jalan Mahkamah kemudian berbelok ke timur ke arah Jalan Sipiso-piso.

Anda juga bisa mengambil ke utara Jalan Mahkamah kemudian berbelok ke timur Jalan Sinabung untuk sampai ke Jalan Sisingamangaraja.

Sementara pengendara dari Jalan Amaliyun untuk sampai ke jalan Mesjid, anda dapat berbelok ke barat laut hingga menemukan Jalan Sinabung di sebelah kiri.

Ramadan Fair akan digelar pada tanggal 16 Mei - 14 Juni 2018 di Jalan Mesjid, di Taman Sri Deli Mesjid Raya Al-Mashun sampai menuju Istana Maimun di Jalan Brigjen Katamso.

Gelaran tahunan itu akan dimeriahkan oleh artis ibukota. Mulai dari  Seventeen, penyanyi dangdut Gita KDI sampai ustaz kondang Riza Muhammad.

Seventeen akan membuka pergelaran pada tanggal 19 Mei 2018 sementara Gita KDI akan memeriahkan penutupan acara pada 14 Juni 2018. Ustaz Riza akan mengkhidmatkan malam Nuzulul Quran pada 1 Juni 2018.

Ramadhan Fair kali ini akan menggelar kegiatan di antaranya bazaar, kuliner ramadan, tausiyah Ramadan, hiburan dan berbagai perlombaan Pemilihan Dai Cilik (Pildacil) serta pegelaran busana muslim.

(cr17/tribun-medan.com)

Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help