Kabur saat Hendak Ditangkap Kaki Dedi jadi Sasaran Empuk Polisi

Keduanya sebelumnya telah melakukan pencurian di sebuah rumah Jalan Sampul nomor 44 Medan pada Kamis (3/5/2018) lalu.

Kabur saat Hendak Ditangkap Kaki Dedi jadi Sasaran Empuk Polisi
TRIBUN MEDAN / HO
Kedua pelaku spesialis bongkar rumah diamankan polisi Polsek Medan Baru, Rabu (16/5/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Dedi Syahputra (35) dan Andika (30) diamankan polisi Polsek Medan Baru.

Keduanya sebelumnya telah melakukan pencurian di sebuah rumah Jalan Sampul nomor 44 Medan pada Kamis (3/5/2018) lalu.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing mengatakan, diterima Info adanya dua orang pelaku yang melakukan pencurian atau bongkar rumah pada hari Kamis 3 Mei 2018 sekitar pukul 06.00 WIB di Jalan Sampul nomor 44 Medan.

"Dari kejadian tersebut, petugas kami mendapat informasi keberadaan kedua pelaku yang sebelumnya identitas sudah dikantongi melakukan pengejaran di Jalan Tinta. Selanjutnya kami melakukan interogasi dan kedua pelaku mengakui perbuatannya, kemudian dibawa satu orang pelaku yang bernama Dedi untuk melakukan pengembangan terhadap alat yang digunakan serta barang barang hasil curian. Namun Dedi mencoba melarikan diri dan kami melakukan penembakan di kaki untuk melumpuhkannya," ujarnya, Rabu (16/5/2018).

Dari tangan pelaku polisi berhasil amankan satu buah yang potong, satu buah obeng, satu buah celana pendek jenis jeans berwarna hitam, satu buah kaos berwarna hitam yang digunakan saat beraksi dan satu unit rice cooker hasil dari barang curian.

Diketahui rumah yang dibongkar kedua opelaku ini milik Ferdiansyah (31). Ferdiansyah mengalami kerugian satu unit TV LCD merk Sharp 24 Inci, dua buah jam tangan merk jaguar dan Fosil. Tidak hanya itu, korban juga kehilangan satu buah tabung gas elpiji kemasan tiga kilo dan uang kash sebesar Rp 300 ribu.

 (cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved