Home »

Sumut

PKB Kabupaten Karo Dukung Muhaimin Iskandar Jadi Wakil Presiden

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karo menegaskan siap mendukung dan memenangkan Muhaimin Iskandar (Cak Imin)

PKB Kabupaten Karo Dukung Muhaimin Iskandar Jadi Wakil Presiden
IST
KETUA DPC Kabupaten Karo Hektor Pompido Surbakti (tengah) foto bersama dengan kader Garda di Asrama Haji Rantauprapat, Minggu (13/5/2018). 

TRIBUN-MEDAN.com, RANTAUPRAPAT - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karo menegaskan siap mendukung dan memenangkan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai Wakil Presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

Ketua DPC PKB Kabupaten Karo, Hektor Pompido Surbakti (Pido) dalam keterangan persnya melaksanakan kaderisasi organisasi Gerakan Pemuda Kebangkita Bangsa (Garda Bangsa) tingkat Sumatera Utara di Asrama Haji Rantauprapat, Minggu (13/5/2018) dan kedatangan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar ke provinsi Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

“Mari bersama kita membangun sumatra utara ke arah yang lebih baik. Jadilah kader yang militan dan solid. Apalagi kader Garda ini banyak yang ikut jiwa-jiwa muda. Kaderisasi dan keberadaan Garda ini merupakan kesempatan bagi PKB untuk mendidik kader yang kompeten dan memperluas partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan politik menuju pemenangan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2019 nanti,” kata Hektor.

Baca: Pede Dipilih Joko Widodo Jadi Cawapres Untuknya, Muhaimin Iskandar: Saya Optimis

Hektor mengatakan, pihaknya dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karo siap mendukung dan memenangkan Muhaimin Iskandar sebagai Wakil Presiden di Pilpres tahun 2019.

Ketua Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Kabupaten Karo, Tison Sembiring mengatakan, kegiatan kaderisasi organisasi Garda Bangsa provinsi Sumatera Utara diikuti ratusan anggota yang berasal dari berbagai daerah di Sumatera Utara.

“Melalui kegiatan ini, kami Garda Kabupaten Karo siap untuk mengembangkan kader-kader yang solid di derah Karo baik di desa maupun di pelosok-pelosok serta siap untuk memenangkan PKB di Pilpres 2019 mendatang,” kata Tison.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help