Teja Paku Alam Awasi Suhandi, Frets dan Yessoh

Kesebelasan Sriwijaya FC sudah tiba di Kota Medan, Rabu (16/5) untuk melakoni laga kontra PSMS pada Jumat (18/5)

Teja Paku Alam Awasi Suhandi, Frets dan Yessoh
Tribun Medan/Victory Arrival Hutauruk
Kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kesebelasan Sriwijaya FC sudah tiba di Kota Medan, Rabu (16/5) untuk melakoni laga kontra PSMS pada Jumat (18/5).

Baca: Kiper Sriwijaya FC Gugup Main di Kandang PSMS Waspadai 3 Pemain Ini

Kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam mengatakan PSMS adalah tim yang kuat ketika bermain di kandang. Melihat kondisi tersebut, tim PSMS tak bisa dianggap remeh. "PSMS tim yang hebat, apalagi main di kandang. Sudah tahu main di kandang pasti ya luar biasa. Hampir semua pertandingan di kandang seluruhnya telah disapu bersih. Ini yang berbahaya," katanya kepada Tribun, Rabu (16/5).

Teja mengatakan, Ayam Kinantan memiliki penyerang yang tajam seperti Suhandi, Frets Butuan dan Wilfred Yessoh dan dipastikan akan merepotkan pertahanan Laskar Wong Kito. "Semua pemain PSMS bagus-bagus ya, apalagi ujung tombaknya ada Yessoh serta ditopang sama Suhandi dan Frets," jelasnya.

Meski pernah mengalahkan Ayam Kinantan dengan skor telak 4-0 di gelaran pra musim Piala Presiden, namun bagi Teja, hal tersebut tidak dapat dijadikan patokan karena PSMS akan berbeda ketika bermain di kandang.
"Itu mungkin modal awal juga. Tapi tidak berkaca di situ karena kan kita main di Medan, berbeda pastinya. Mudah-mudahan kita bisa mendapat hasil yang baik di sini. Target mendapatkan hasil terbaik, dapat poin kalau masalah kebobolan itu tidak masalah yang penting tim bisa hasil baik," sebutnya.

Teja menambahkan, bermain di bulan puasa merupakan salah satu tantangan bermain untuk tetap menjaga fisik. "Persiapan hampir sama dengan yang sebelumnya. Tidak ada yang khusus. Cuma kita fokus saja, apalagi kan ini main di bulan puasa. Perlu menjaga fisik seperti tahun-tahun sebelumnya," pungkasnya.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved