Home »

Sport

» Basket

Liga 1

Teror Bom, Laga PSMS Medan Kontra Sriwijaya Tetap Digelar

Kondisi di sejumlah kota yang tengah mencekam pascateror bom yang terjadi beberapa hari ini, sedikit berpengaruh dengan berjalannya laga Liga 1.

Teror Bom, Laga PSMS Medan Kontra Sriwijaya Tetap Digelar
Tribun Medan / Danil Siregar
Legimin Raharjo dipeluk rekannya usai mencetak gol ke gawang Barito Putra di Stadion Teladan beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kondisi di sejumlah kota yang tengah mencekam pascateror bom yang terjadi beberapa hari ini, sedikit berpengaruh dengan berjalannya laga Liga 1.

Pekan kedelapan yang mempertemukan Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung yang rencana digelar pekan ini pun harus ditunda.

Sementara laga PSMS Medan kontra Sriwijaya FC yang akan berlangsung di Stadion Teladan, Medan Jumat (18/5/2018) rencananya tetap digelar.

Baca: Strategi Khusus Pelatih PSMS Medan Djanur Redam Sriwijaya FC

Meski sedang tidak kondusif, panitia pelaksana pertandingan yakin dapat izin dan tetap akan menggulirkan laga bertajuk Derby Sumatera itu.  "Kita masih kordinasi dengan Polda apakah dikasih izin atau tidak. Tapi kita tetap usahakan main tanggal 18 Mei," kata Sekum PSMS, Julius Raja, Rabu (17/5).

Raja mengatakan sejauh ini belum ada perubahan terkait laga tersebut. Merekq hanya melalukan perubahan jadwal kick pff yang semula pukul 20.30 WIB menjadi pukul 21.00 WIB. "Yang pasti masih aman hingga sekarang. Cuma yang ada perubahan jadwal kick offnya saja, digelar setelah salat tarawih," katanya.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help