Home »

Sumut

Djarot Selalu Puasa Bersama Keluarga di Hari Pertama Bulan Ramadan

Keluarga Djarot Saiful Hidayat, Calon Gubernur Sumatera Utara memiliki tradisi yang selalu dilakukan di hari pertama puasa

Djarot Selalu Puasa Bersama Keluarga di Hari Pertama Bulan Ramadan
Tribun-Medan/Fatah Baginda Gorby
Djarot Saiful Hidayat memasuki arena debat di Adimulia Hotel Medan 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Keluarga Djarot Saiful Hidayat, Calon Gubernur Sumatera Utara memiliki tradisi yang selalu dilakukan di hari pertama puasa, seperti yang dia lakukan di hari pertama bulan puasa tahun 2018.

Adapun kebiasaan tersebut yaitu harus berkumpul bersama istri dana anak-anak, dimulai dari sahur bersama, buka puasa bersama dan salat tarawih bersama. Dalam bulan ramadhan kali ini Djarot dan keluarga berpuasa di DKI Jakarta.

Tradisi keluarga ini, kata Djarot sudah dia lakukan sejak bertugas menjadi Wali Kota Blitar dua kali, hingga menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur di DKI Jakarta.

 Djarot mengungkapkan selalu bersama keluarga hari pertama puasa, adalah upaya dari dia sebagai seorang kepala keluarga menjadi contoh, bagi Istri dan anak-anaknya menjalankan kewajiban berpuasa seperti penganut agama islam lainnya.

"Harap dimaklumi karena saya seringkali tidak bisa selalu setiap hari menemani anak dan istri untuk sahur dan buka puasa, karena saya harus melayani warga dan buka puasa bersama warga," ujar Djarot.

(ryd/tribun-medan.com)

Penulis: Royandi Hutasoit
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help