Hadapi Sriwijaya FC, Sekretaris Smeck Girl Sebut Awasi Trik-Trik Dan Kecepatan Beto Goncalves

Berada di peringkat 15 Klasemen sementara Liga 1 membuat PSMS mau tak mau harus memenangkan laga kontra Sriwijaya Fc

Hadapi Sriwijaya FC, Sekretaris Smeck Girl Sebut Awasi Trik-Trik Dan Kecepatan Beto Goncalves
Sekretaris Smeck Girl, Putri Koto 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN - Berada di peringkat 15 Klasemen sementara Liga 1 membuat PSMS mau tak mau harus memenangkan laga kontra Sriwijaya Fc, Jumat (18/5/2018) di Stadion Teladan, Medan.

Bagi Sekretaris Smeck Girl, Putri Koto 3 poin adalah harga mati untuk Ayam Kinantan bila masih ingin bermain di kasta tertinggi Liga 1.

"Mau sekuat apapun lawan yang dihadapi di Teladan ini tidak ada yang boleh meraih poin lagi. Kita harus menang dan bawa 3 poin, kita tahu sudah berada di ambang zona degradasi. Karena kalau kita kalah maka ini berbahaya," katanya, Kamis (17/5/2018) di Sekretatiat Smeck Hooligan, Medan.

Menakar kekuatan lawan, baginya Sriwijaya memiliki striker yang berbahaya yaitu Alberto Goncalves. Ia memiliki kemampuan trick yang mampu mengecoh barisan pertahanan PSMS.

"Kalau yang berbahaya itu ada Beto, dia punya kecepatan dan gocekannya juga lumayan. Ditambah dia punya shooting yang kuat bisa berbahaya," jelasnya.

Maka dari itu Putri meminta seluruh pemain untuk fokus terutama lini belakang yang menjadi bulan-bulanan di beberapa laga lalu. "Masalah kita paling utama adalah kefokusan dan konsentrasi. ini harus bisa diperbaiki, terutama lini belakang harus bisa mempunyai target tak kebobolan karena sangat miris," jelasnya.

Namun, untuk barisan depan, gadis berambut pirang ini tak ingin memberikan komentar, baginya Bila ujung tombak Yessoh dapat memberikan gol sudah baik. "Tak ingin berharap banyak sih bang, dia (Yessoh) menggolkan saja sudah bersyukur. Karena dari pertandingan-pertandingan sebelumnya kita sudah banyak berharap tapi tak juga terjawab," pungkasnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help