Pencet Klakson Mobil, Ijek Resmi Serahkan Delapan Unit Mobil untuk Operasional Pujakesuma

Ijek menyerahkan delapan unit mobil untuk angkutan operasional para relawan Pujakesuma di delapan kabupaten atau kota

Pencet Klakson Mobil, Ijek Resmi Serahkan Delapan Unit Mobil untuk Operasional Pujakesuma
Tribun Medan/Muhammad Nasrul
Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah (kanan), mengecek kondisi mobil yang akan diserahkan kepada relawan Pujakesuma yang tersebar di delapan kabupaten/kota, di kediaman Cagub Sumut Edy Rahmayadi, Jalan Karya Amal, Medan, Kamis (17/5/2018).  

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebagai bagian dari relawan Pemenangan pasangan Cagub-Cawagub Sumut Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas), Pujakesuma serius untuk  memberikan dukungan mereka terhadap pasangan nomer satu tersebut. 

Keseriusan Pujakesuma mendapat balasan dari Cawagub Sumut Musa Rajekshah alias Ijek. Ijek menyerahkan delapan unit mobil untuk angkutan operasional para relawan Pujakesuma di delapan kabupaten atau kota.

Penyerahan kali itu, disaksikan secara langsung oleh calon Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, di kediaman Cagub Sumut Edy Rahmayadi, Jalan Karya Amal, Medan, Kamis (17/5/2018).

Dewan penasehat Pujakesuma Rukmawati R Sugianto, mengatakan penyerahan tersebut bertujuan untuk mempermudah kegiatan Pujakesuma dalam mengampanyekan pasangan Eramas.

"Semoga menjadi berkah kepada adinda Edy dan ananda Ijeck,"ujar Rukmawati.

Wanita yang juga sebagian pendiri Pujakesuma Sumut tersebut berharap Edy-Ijeck menang. Ia mengungkapkan, dalam beberapa periode terakhir, Sumut tidak ada perubahan. Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh perwakilan Pujakesuma di daerah-daerah, untuk serius dalam memenangkan Eramas.

"Saya ingin Sumut bisa go internasional, jadi permintaan saya tidak banyak, saya mohon andai kata ada masalah di lapangan, langsung hubungi saya. Nanti kita bicarakan baik-baik, dan jangan ada dusta di antara kita," katanya.

Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Langkat Sutopo, menyatakan dirinya bersama anggotanya telah siap untuk turun ke masyarakat. Terlebih di awal ramadhan ini, ia berharap agar perjuangan yang mereka jalani tidak sia-sia.

"Kami siap mencurahkan tenaga dan pikiran kami. Apa lagi di bulan puasa ini, kami akan menjalankan Safari ramadhan," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved