Home »

Sumut

Polisi Berhasil Amankan 1500 Pil Ekstasi

Unit Satres narkoba polres Binjai berhasil amankan tiga orang pelaku yang membawa 1500 pil ekstasi pada Selasa (14/5/2018) lalu

Polisi Berhasil Amankan 1500 Pil Ekstasi
Ketiga pelaku pemilik 1500 pil ekstasi diamankan polisi di Mapolres Binjai, Kamis (17/5/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN -Unit Satres narkoba polres Binjai berhasil amankan tiga orang pelaku yang membawa 1500 pil ekstasi pada Selasa (14/5/2018) lalu.

Ketiganya diamankan polisi berkat laporan warga yang resah akan maraknya transaksi narkoba di Desa Seilimbat Dusun V, Jalan Swadaya Kecamatan, Selesai Kabupaten Langkat.

Dari laporan masyarakat, personel polres Binjai lakukan penangkapan dan berhasil memboyong tiga pelaku yakni, Yos Sudarso alias wak Yos (46), Jimmi (40) dan Robi Hamdani (37).

Kasat Res Narkoba Polres Binjai, AKP Aries Fianto mengatakan, awalnya, petugas Unit II Satuan Res Narkoba mendapat info dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkotika jenis extasy di TKP. Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat tersebut, petugas Unit II menangkap dua orang tersangka Jimi dan Robi sedang menyandang tas warna hijau.

"Kemudian Kami mengamankan kedua pelaku tersebut dan mengamankan tas yang disandang oleh Robi. Kami mencoba memeriksa bawaan mereka dan ditemukan tiga paket besar berisi narkotika jenis Ekstasi," ujarnya, Kamis (17/5/2018).

 Lanjut Aries, kedua tersangka tersebut mengatakan kepada petugas bahwa narkotika yang disita adalah milik Yos Sudarso alias Wak Yos.

"Selanjutnya kami kembangkan dan berhasil mengamankan pemilik barang haram tersebut di depan rumah," tutup kasat res narkoba ini.

Dari tangan ke tiga pelaku polisi berhasil amankan barang bukti berupa tiga bungkus besar narkoba jenis extasy sebanyak 1500 butir, satu buah tas warna hitam campur loreng, empat buah handphone dengan perincian, tiga buah samsung warna hitam dan satu buah samsung warna putih.

Ketiga pelaku kini menekam di Mapolres Binjai.

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help