Home »

Sumut

Rizky Sitepu Ingin Bangun Dunia Pendidikan di Kabupaten Langkat Lebih Maju

Musda KNPI Langkat memustuskan secara Aklamasi M Rizky Younanda Sitepu menjabat sebagai Ketua KNPI Kabupaten Langkat baru priode 2018-2021

Rizky Sitepu Ingin Bangun Dunia Pendidikan di Kabupaten Langkat Lebih Maju
Tribun Medan / Dedy Kurniawan
Ketua KNPI Langkat terpilih, Rizky Yolanda Sitepu. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, LANGKAT - Pembukaan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke XIV (14) Pemuda Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Langkat, dibuka secara resmi oleh Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu. Musda juga menandai pemilihan Ketua KNPI Langkat periode 2018-2021, di Gedung Pegnasos, Stabat.

Pelaksanan Musda KNPI Langkat berjalan aman dan kondusif hingga diputuskan secara Aklamasi M Rizky Younanda Sitepu menjabat sebagai Ketua KNPI Kabupaten Langkat baru priode 2018-2021. M Rizky Younanda Sitepu, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan simpati dari seluruh anggota KNPI.

"Saya berharap, agar dukungan dan simpati terus mengalir dalam memimpin KNPI ke depan. Dengan adanya nasehat dan masukan yang membangun dari setiap anggota," katanya Kamis (17/5/2018)

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin KNPI Langkat, saya berharap dukungan dan masukan serta kerjasama yang baik ini terus terjalin," jelasnya.

Rizky, putra kedua dari Bupati Langkat ini memaparkan keinginanya untuk membangun dunia Pendidikan Langkat agar lebih maju. Dengan begitu diharapkan, akan melahirkan SDM yang berkulitas dari putra putri asli Langkat.

"Dengan adanya perbaikan pendidikan baiknya SDM, pastinya ke depan Langkat akan menjadi lebih maju, sejahterah dan makmur," ujarnya.

Rizky juga telah memantapkan tekadnya, akan berjihad untuk melawan semua bentuk penyalagunaan narkotika, sebab narkoba adalah bentuk kejahatan luar biasa yang bisa menghancurkan generasi bangsa, mulai dari anak kecil hingga orang tua dari semua kalangan.

"Saya akan mengajak semua pihak, semua Ormas dan OKP di Langkat untuk bersatu dan berjihad melawan narkoba. Intinya memalui organisasi KNPI ini, saya bertekat membangun dunia pendidikan dan memberantas narkoba," tegasnya

Sebelumnya, pada kata sambutan pembukaan Musda KNPI tersebut, Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu menyampaikan, bahwa dirinya menyambut baik atas terselenggaranya Musda ini, serta berharap agar para pemuda Langkat mengedepankan semangat kebersamaan persatuan dan kesatuan dalam mengawal kodusifitas daerah Langkat.

Halaman
12
Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help