Cerita Seleb

Artis Raisa Bikin Malu, Nyinyirin Riasan Pengantin Meghan Markle Malah Kena Diserang

Raisa memberikan komentar pada sebuah foto yang memperlihatkan Meghan mengenakan busana pengantin

Artis Raisa Bikin Malu, Nyinyirin Riasan Pengantin Meghan Markle Malah Kena Diserang
Kolase
Raisa dan Meghan Markle 

TRIBUNSOLO.COM - Penyanyi Raisa Andriana memberikan komentar soal riasan Meghan Markle yang diperistri Pangeran Harry, Sabtu (19/5/2018).

Menggunakan akun Instagramnya, Raisa memberikan komentar pada sebuah foto yang memperlihatkan Meghan mengenakan busana pengantin.

Pada foto tersebut, Raisa menuliskan komentar berikut:

Sontak, komentar Raisa justru ibarat senjata makan tuan.

Warganet ramai-ramai menyerang Raisa.

Bahkan ada yang membandingkan riasan pernikahan Raisa dan Meghan.

Baca: Artis Raline Shah Malah Komentar Begini saat Lihat Vanesha Prescilla Berkerudung

Vaneshashashas: @raisa6690 sok iye bgt se antero dunia bgt si, kalo pengantin lain bikin pangling kan jg gpp mbak.

Chardinisiregar: ya gimana mau pangling ama u pas nikah orang tiap hari juga make up mu on terus.

Renataasadi: @raisa6690 hrh meghan ga pangling tp cantik, drpd situ ga pangling ga terpancar aura manten, nyinyir lg, shame on you @raisa6690.

Citraerwana: @raisa6690 mbak yaya yg cantik, seharusnya mbak yaya tau ya make up manglingi atau gak itu pilihan dari masing2 calon pengantin. Wedding dream versimu mungkin berbeda dengan wedding dream versiku/orang lain. Lagian juga situ nikah udah lama kan, masih belum move on? Kita aja udah lupa gimana make up mu (emoji) habis nikah jadi makin berani buat nyinyir ya. Komennya unfaedah banget dah (emoji).

Baca: Viral, Video Polisi Ditabrak Oknum TNI sampai Mengantung di Mobil bak Film Laga

Halaman
123
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved