Dairi Unggul

Komunitas Sidikalang Kota Gelar Deklarasi Dukungan ke Eddy-Jimmy, Kumpulkan Dana secara Swadaya

Untuk menggelar kegiatan ini Komunitas Sidikalang Kota secara swadaya mengumpulkan dana secara swadaya.

Komunitas Sidikalang Kota Gelar Deklarasi Dukungan ke Eddy-Jimmy, Kumpulkan Dana secara Swadaya
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
Komunitas Sidikalang Kota menyampaikan komitmen mereka mendukung Pasangan Eddy-Jimmy pada Pilkada 2018, dalam kegiatan deklarasi dukungan di Gedung Nasional Djauli Manik, Minggu (20/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Komunitas Sidikalang Kota yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat yang berdomisili di Sidikalang berinisiatif menggelar kegiatan deklarasi dukungan secara swadaya di Gedung Nasional Djauli Manik pada Minggu (20/5/2018).

Baca: Meriah, Eddy-Jimmy Joget Bersama Masyarakat Sidikalang di Gedung Nasional Djauli Manik

Deklarasi dukungan itu ditujukan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi Nomor Urut Dua, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Andrea Lukita Sihombing yang maju pada Pilkada 2018.

Ketua Panitia Komunitas Sidikalang, Pandapotan Matondang mengatakan kegiatan deklarasi ini sebagai bentuk keprihatinan masyarakat atas kondisi Kabupaten Dairi dalam beberapa waktu terakhir.

"Kita sudah bosan dengan kondisi Dairi yang tak mengalami perubahan. Kehadiran Eddy-Jimmy di Pilkada Dairi yang menyuarakan perubahan sesuai dengan keinginan besar masyarakat," kata Pandapotan.

Bahkan, untuk menggelar kegiatan ini Komunitas Sidikalang Kota secara swadaya mengumpulkan dana agar kegiatan deklarasi yang dihadiri ratusan masyarakat ini dapat terlaksana.

"Kami bertekad agar acara deklarasi dukungan ini dapat terealisasi. Jadi kami yang tergabung dalam komunitas ini tanpa ragu mengeluarkan uang pribadi dari kantong masing-masing. Semua demi perubahan Kabupaten Dairi," ucapnya.

Komunitas Sidikalang Kota ini muncul didasari atas keresahan masyarakat atas kondisi kampung halaman mereka. Dilandasi atas kesamaan visi dan misi dengan Eddy-Jimmy, maka arah dukungan ini dilakukan.

"Kami satu visi dan misi dengan pasangan ini. Dairi harus berubah lebih baik lagi, tidak ada tawar menawar. Eddy-Jimmy kami yakini mampu melakukan itu," pungkasnya. (cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help