Bank Sumut Raih 8 Penghargaan dalam Infobank Award 2018

Bank Sumut berhasil meraih delapan penghargaan di ajang Infobank Award 2018 yang digelar pada tanggal 17 Mei 2018 kemarin di Jakarta.

Bank Sumut Raih 8 Penghargaan dalam Infobank Award 2018
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Direktur Kepatuhan Bank Sumut, Yulianto Maris, menerima penghargaan dari Infobank yang diserahkan Pemimpin Redaksi Majalah Infobank, Eko B. Supriyanto, didampingi Presiden Direktur Marketing Research Indonesia (MRI), Harry Puspito, pada acara Infobank Award 2018. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bank Sumut berhasil meraih delapan penghargaan di ajang Infobank Award 2018 yang digelar pada tanggal 17 Mei 2018 kemarin di Jakarta.

Bank Sumut meraih delapan kategori yang diantaranya adalah kategori Satisfaction, Loyalty dan Engagement Bank Pembangunan Daerah (BPD).

Delapan penghargaan yang berhasil dibawa pulang tersebut diterima oleh Direktur Kepatuhan Bank Sumut, Yulianto Maris. 

“Penghargaan yang berhasil kami raih yaitu Peringkat 1 Loyalty, Peringkat 1 Overall, Peringkat 1 NPS (Net Promotor Score), Peringkat 2 Engagement, Peringkat 2 Experience, Peringkat 2 Satisfaction, Peringkat 3 Satisfaction (ATM), Peringkat 3 Satisfaction (Fisik)," ujarnya, Minggu (20/5/2018).

Ia menjelaskan, penghargaan tersebut merupakan buah dari hasil kerja keras seluruh keluarga besar Bank Sumut dalam memberikan pelayanan terhadap nasabah.

Selain Direktur Kepatuhan, hadir dalam acara tersebut Sekretaris Perusahaan Bank Sumut, Syahdan Ridwan Siregar, Pemimpin Cabang Melawai, Treisya Gati,dan Pls. Pemimpin Cabang Jakarta, Sunan Houdma TAS. 

Pada kesempatan lain, Direktur Utama Bank Sumut, Edie Rizlianto, juga sangat mengapresiasi penghargaan yang diraih Bank Sumut

“Syukur alhamdulillah, di awal bulan penuh rezeki dan berkah ini Bank Sumut mendapat rezeki yang luar biasa dan penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh pegawai dan staff yang telah berupaya optimal dalam melayani nasabah," tuturnya.

Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh nasabah Bank Sumut yang selalu setia dan percaya terhadap banknya orang sumut ini. 

“Kami berkomitmen akan tetap berupaya memberikan pelayanan, kenyamanan serta kehangatan kepada nasabah maupun calon nasabah Bank Sumut,” katanya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help