Dairi Unggul

Terus Bertambah, Dongan Sahuta Panji Siburabura dan Punguan Sianturi Dukung Eddy-Jimmy

Dukungan Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Andrea Lukita Sihombing di Pilkada Dairi 2018 terus bertambah.

Terus Bertambah, Dongan Sahuta Panji Siburabura dan Punguan Sianturi Dukung Eddy-Jimmy
Tribun Medan/Tommy
Paslon Nomor Urut 2, Eddy-Jimmy saat berfoto usai acara kampanye di Kecamatan Berampu, Kabupaten Dairi, Senin (9/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Semakin mendekati hari pencoblosan, dukungan terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi Nomor Urut Dua, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Andrea Lukita Sihombing di Pilkada Dairi 2018 terus bertambah.

Kali ini dukungan datang dari masyarakat yang tergabung di dalam Dongan Sahuta Panji Siburabura dan Punguan Sianturi Boru, Berre, Ibebere. Dukungan itu diberikan secara resmi dalam acara yang berlangsung di Panji Sibura-bura, Kecamatan Sidikalang Dairi pada Sabtu (19/5/2018).

Ketua Panitian Parbohaton Dongan Sahuta Panji Siburabura, Sitor Sianturi mengatakan komitmen dukungan untuk memenangkan pasangan Eddy KA Berutu-Jimmy AL Sihombing merupakan harga mati.

Menurutnya, masyarakat harus berani menunjukkan sikap untuk memilih pemimpin yang memiliki satu visi dan misi, yaitu menginginkan adanya perubahan di Kabupaten Dairi.

"Keinginan perubahan untuk Dairi yang lebih baik sudah menjadi keinginan hampir seluruh masyarakat Dairi. Oleh karena itu, pasangan Eddy-Jimmy kami yakini yang paling tepat, yang paling bisa membawa perubahan," kata pria yang biasa disapa Nabadal.

Sama seperti kelompok masyarakat lainnya, dalam acara pemberian dukungan ini Dongan Sahuta Panji Siburabura dan Punguan Sianturi juga melakukan tradisi pemberian makanan khas batak berupa ikan mas arsik dan ulos kepada Eddy dan Jimmy.

Kembali mendapat dukungan untuk mengarungi Pilkada Dairi 2018, Eddy Berutu menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan Dongan Sahuta Panji Siburabura dan Sianturi boru, bere, ibebere.

"Dukungan ini menambah semangat bagi Eddy dan Jimmy untuk melakukan perubahan di Kabupaten Dairi. Ini bentuk keinginan masyarakat demi Dairi yang lebih maju. Saya mohon doa dan dukungannya, agar apa yang kita cita-citakan bersama dapat terwujud" ujar ayah dari tiga anak tersebut.

Hal yang sama juga disampaikan Calon Wakil Bupati Dairi Nomor Urut Dua, Jimmy Sihombing.

"Terima kasih. Mari bersama-sama kita wujudkan perubahan menuju Dairi Unggul" ucap Jimmy menambahkan.

Sementara itu, dalam acara Paborhaton Dongan Sahuta tersebut turut dihadiri sejumah tokoh masyarakat setempat yaitu Devi Lumban Tobing, Ester Malau, Alvon Tampubolon, Benni Situmorang, Setia Manurung, Jainudin Sigalingging, Situmorang Terang Raya, Sahata Manurung, Dewi Purba, Saudara Jaya, Rizal Sitohang, Tumbur Simorangkir dan Sasta Boru Sianturi.

(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved