Tribun Family Card

Warung Ijo Hadirkan Menu-menu yang Bervariasi dengan Konsep Ruangan Outdoor dan Indoor

Satu lagi tempat makan yang wajib Anda coba, terutama bagi Anda yang senang berwisata kuliner di Kota Medan

Warung Ijo Hadirkan Menu-menu yang Bervariasi dengan Konsep Ruangan Outdoor dan Indoor
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Konsep ruangan Warung Ijo desainnya sengaja dibuat senyaman mungkin dengan memadukan beberapa furniture dan juga beberapa desain lainnya. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Satu lagi tempat makan yang wajib Anda coba, terutama bagi Anda yang senang berwisata kuliner di Kota Medan. Adalah Warung Ijo yang bisa menjadi tujuan bagi Anda yang ingin menikmati beragam menu makanan dan minuman.

President of Warung Ijo, Melkhy Maydiroy Waas, kepada Tribun, mengatakan, Warung Ijo menawarkan beragam menu makanan mulai dari makanan western, chinesse food, hingga makanan nusantara.

“Kalau untuk menu makanan dan minuman yang ada di Warung Ijo sebenarnya tidak ada spesifik menu hanya saja memang ada beberapa makanan dan minuman yang menjadi favorit di Warung Ijo,” ujarnya, Sabtu (19/5).

Ia menerangkan, beberapa makanan yang memang menjadi menu favorit di Warung Ijo yaitu Nasi Goreng Kampung, Martabak, dan beberapa menu makanan lainnya. “Kemudian untuk minuman yang memang favorit adalah Teh Tarik dan juga Kopi Tarik.

Minuman tersebut menjadi favorit karena memang dihadirkan berbeda dari tempat-tempat yang juga menawarkan menu yang sama,” terangnya.

Ia menjelaskan, Teh Tarik yang ada di Warung Ijo, untuk tehnya didatangkan langsung dari Malaysia. Dan merupakan teh dengan kualitas terbaik dari brand terbaik juga yang ada di Malaysia.

“Kemudian untuk proses membuatnya juga masih tradisional dan sederhana sehingga citarasa Teh Tarik tersebut benar-benar terasa,” jelasnya.

Ia menuturkan, di Warung Ijo ada puluhan menu makanan yang bisa Anda pilih dan Anda santap, Begitu juga dengan minum-munuman, ada banyak pilihan varian menu minuman yang bisa Anda pilih.

Halaman
12
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved