Kalah Dari Mitra Kukar, Pelatih PSMS Medan Justru Beri Apresiasi pada Pemainnya

PSMS Medan masih gagal meraih ambisinya untuk curi poin di kandang lawan. Bermain di markas Mitra Kukar

Kalah Dari Mitra Kukar, Pelatih PSMS Medan Justru Beri Apresiasi pada Pemainnya
Pelatih PSMS Medan Djadjang Nudjaman (Djanur) 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan masih gagal meraih ambisinya untuk curi poin di kandang lawan. Bermain di markas Mitra Kukar, Selasa (22/5/2018) malam kemarin mereka kalah 0-1.

Meski kalah, Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman justru memberikan apresiasi kepada anak asuhnya yang tampil cukup apik. Perjuangan Legimin dkk ia acung jempol walaupun menit-menit akhir mereka harus mengalami kebobolan.

"Yang pertama saya patut berikan apresiasi kepada pemain yang sudah berjuang cukup bagus. Mereka mampu bermain baik. Tapi sayang lagi-lagi kami pulang tanpa poin. Kami harus kebobolan pada menit akhir," ujar Djadjang, Rabu (23/5/2018).

Menurut Pelatih asal Bandung ini, sekuatnya sudah berhasil menjalankan strategi yang ia terapkan. Skema serangan yang diciptakan Mitra Kukar mampu dibaca dan dipatahkan oleh Reinaldo Lobo dkk.

"Saya sudah instruksikan kepada pemain untuk tetap fokus menjaga pergerakan pemain Mitra. Dan hasilnya strategi itu berjalan dengan baik," ungkapnya.

"Kami juga tadi sebenarnya banyak memiliki peluang. Beberapa peluang sangat matang sekali. Tapi belum maksimal juga untuk penyelesaian akhirnya," tambahnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help