Viral Medsos

Remaja yang Ancam Bunuh Presiden Jokowi Tinggal di Perumahan Elit

Remaja yang menghina Presiden Joko Widodo sekaligus mengancam akan membunuhnya ternyata berasal dari kalangan orang kaya.

Remaja yang Ancam Bunuh Presiden Jokowi Tinggal di Perumahan Elit
Rumah remaja penghina Presiden Jokowi. 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA — RJT (16) remaja yang menghina Presiden Joko Widodo sekaligus mengancam akan membunuhnya ternyata berasal dari kalangan berada.

RJT diketahui bermukim di perumahan mewah, Perumahan Puri Kencana, Jalan Kencana Utama Blok K2 Nomor 2, Kembangan, Jakarta Barat. 

Bangunan dua lantai dengan dekorasi modern ini didominiasi warna putih dengan halaman depan rumah yang dinaungi pepohonan. 

Di lantai bawah pun terdapat halaman luas yang ditanami rumput. Sebelahnya, garasi mobil yang saat itu terdapat mobil Totoyata Fortuner warna Hitam terparkir. 

Di depan gerbang sebelah kanan, terpasang papan nama warna putih yang menunjukkan pemilik rumah itu membuka praktek dokter.

Salah seorang wanita yang mengaku sebagai pembantu rumah tangga (PRT) di rumah itu mengaku bingung banyak pemberitaan yang menyebut RJT telah ditangkap pihak kepolisian di rumah mewah berlantai dua itu.

Menurutnya, tak ada satupun anggota polisi yang datang menangkap RJT.

"Saya bingung kalo dibilang ada penangkapan, soalnya dari kemarin di sini ngga ada apa-apa," ucap Asti. 

Polisi mengamankan remaja berinisial S (16) karena ia menghina dan mengancam Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melalui video. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, saat dimintai keterangan oleh polisi, remaja tersebut mengaku tak benar-benar berniat menghina Presiden. 

Halaman
123
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help