Wali Kota Medan Menyaksikan Pengambilan Gambar Perdana Film Layar Lebar Nagabonar Reborn

Wali Kota Medan Drs. Dzulmi Eldin, S. M.Si akan membantu dalam mempromosikan film layar lebar Naga Bonar Reborn

Wali Kota Medan Menyaksikan Pengambilan Gambar Perdana Film Layar Lebar Nagabonar Reborn
Wali Kota saat menyaksikan pengambilan gambar perdana Film Layar Lebar Naga Bonar Reborn di Warung Wani, Jalan Harmonika Pasar III, Kelurahan Tanjung Sari, Medan (23/5/2018). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Wali Kota Medan Drs. Dzulmi Eldin, S. M.Si akan membantu dalam mempromosikan film layar lebar Naga Bonar Reborn dan mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk menonton film tersebut.

Hal ini disampaikan Wali Kota saat menyaksikan pengambilan gambar perdana Film Layar Lebar Naga Bonar Reborn di Warung Wani, Jalan Harmonika Pasar III, Kelurahan Tanjung Sari, Medan (23/5/2018). Kegiatan ini merupakan tahap kedua setelah open casting yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Lapangan Merdeka Medan.

Wali Kota Medan mengatakan bahwa kehadiran film ini diharapkan dapat lebih mengangkat nama Kota Medan ke tingkat nasional mengingat film Naga Bonar ini merupakan salah satu film fenomenal di zamannya.

“Saya berharap film Nagabonar Reborn ini akan sukses bahkan melebihi film Naga Bonar terdahulu, karena peralatan yang digunakan lebih baik dan diarahkan oleh sutradara muda yang berbakat”. Ujar Wali Kota.

Pemerintah Kota Medan, tambah Wali Kota akan mendukung film ini dikarenakan memang film Naga Bonar sangat melekat dengan warga Kota Medan dan Sumatera Utara, ditambah lagi, pengambilan gambar pada film ini berada di Kota Medan dan Sumut serta banyak pemain pembantu dan figuran yang turut bermain merupakan warga Kota Medan.

Pada Kesempatan ini, Wali Kota Medan juga melakukan Take perdana tanda dimulainya proses syuting film layar lebar Naga Bonar Reborn. Terlihat antusias masyarakat sekitar sangat tinggi, hal ini dibuktikan lokasi pengambilan gambar dipenuhi oleh warga untuk menyaksikan secara langsung proses syuting.(RF)

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help