Ramadan 1439 H

Bulan Ramadan Sekretariat DPRD Santuni Anak Yatim dan Pekerja

Sebelum acara santunan terlebih dahulu hadirin yang hadir mendengarkan tauziah ustad Ahmadi

Bulan Ramadan Sekretariat DPRD Santuni Anak Yatim dan Pekerja
Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar
Sekwan Rahmat dan anggota DPRD Deliserdang, Bayu Sumantri Agung memberikan santunan kepada anak yatim/piatu Jum,at,(25/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Sekretariat DPRD Deliserdang menyantuni puluhan anak yatim/piatu Jum,at, (25/5/2018). Selain itu juga diberikan hal yang sama terhadap petugas-petugas kebersihan dan security yang bertugas di kantor Sekretariat DPRD.

Acara pertemuan dilakukan di ruang rapat Komisi A. Acara ini juga dihadiri oleh anggota DPRD, Bayu Sumantri Agung. Sebelum acara santunan terlebih dahulu hadirin yang hadir mendengarkan tauziah ustad Ahmadi.

Sekwan, Rahmad mengatakan kalau kegiatan ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur bagi ia dan anggotanya yang sama-sama bertugas di Sekretariat DPRD. Disebut bertepatan hari ini adalah hari ke sembilan puasa ramadhan, rasa syukur diaplikasikan dengan berbagi kasih.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya karena telah bersedia memenuhi undangan kami,"ucap Rahmad.

Pada saat menyampaikan kata sambutan ini kedua bola mata Rahmad sempat berkaca-kaca. Ia mengaku melihat anak yatim/piatu menjadi teringat kepada ibunya yang baru meninggal dunia.

Sementara itu Bayu Sumantri Agung berharap agar acara seperti ini dapat terus dilaksanakan terus-menerus secara berkelanjutan termasuk dapat dikemudian hari diikuti oleh para anggota dewan.

(dra/tribun-medan.com).

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved