Pilgub Sumut

Dua Bulan Menanti, Marseli Akhirnya Berikan Langsung Hasil Karya Sketsa Wajah Ijeck

Seorang seniman jalanan Marseli, mengaku senang saat bertemu dengan calon Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah

Dua Bulan Menanti, Marseli Akhirnya Berikan Langsung Hasil Karya Sketsa Wajah Ijeck
Marseli (kanan), berfoto bersama calon Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah (kiri), usai memberikan hasil karyanya berupa sketsa wajah pasangan Cagub-Cawagub Sumut Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah, di halaman Masjid Agung Sumatera Utara, Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Jumat (25/5/2018). 

Dua Bulan Menanti, Marseli Terkesan Ijeck Menyambutnya Dengan Baik

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Seorang seniman jalanan Marseli, mengaku senang saat bertemu dengan calon Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah.

Terlebih, ia mengungkapkan telah menanti momen tersebut selama dua bulan terakhir.

Niatnya tak lain hanya ingin memberikan hasil karyanya, berupa sketsa wajah pasangan Cagub-Cawagub Sumut Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah. Penantiannya pun akhirnya berbuah manis, saat bertemu dengan pria yang akrab disapa Ijeck itu di Masjid Agung Sumatera Utara, Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Jumat (25/5/2018).

"Saya sudah sering juga ke eramas, cuma masih belum berani untuk jumpa, kayanya minder mau ngasih karya saya yang gak seberapa ini. Tapi setelah tadi jumpa, ternyata saya disambut baik," ujar Marseli.

Untuk pengerjaan sketsa tersebut, ia hanya melihat foto keduanya dari poster-poster dan baliho yang ada di jalan sebagai contoh.

Dirinya mengungkapkan, telah lama mengagumi sosok Edy dan Ijeck. Menurutnya, ketegasan dan kedisiplinan yang dimiliki Edy dan semangat yang dimiliki Ijeck, merupakan kriteria yang pas untuk menjadi pemimpin.

"Bang Ijeck itu seperti motivasi anak muda, kalau pak Edy orangnya tegas dan disiplin, itulah yang buat saya salut," katanya sambil sedikit gemetar seakan tak percaya telah disambut baik oleh Ijeck.

Ia berharap, jika nantinya Edy dan Ijeck terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera, keduanya dapat menjadi pemimpin yang amanah dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

(cr4/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved