Kedai Rakyat Warunk Makanan Murah Kualitas Mewah Milik Trio Anak Presiden

Pecinta kuliner khususnya di Kota Medan akan kembali dimanjakan dengan kuliner cita rasa tinggi, yang coba

Kedai Rakyat Warunk Makanan Murah Kualitas Mewah Milik Trio Anak Presiden
Gibran dan Kaesang mengunjungi kantor Tribun Medan 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pecinta kuliner khususnya di Kota Medan akan kembali dimanjakan dengan kuliner cita rasa tinggi, yang coba disajikan Trio anak dan menantu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Mengusung tema tempat Spektakuler 3 in 1, Kedai Rakyat akan diisi Trio Gibran, Kaesang dan Bobby, coba untuk menyajikan menu-menu khas dan akrab di lidah anak muda Kota Medan.

Gibran sendiri akan menyajikan menu makanan bernama Markobar, yang merupakan martabak khas hasil buatan dan inovasi dirinya.

Sementara Kaesang akan menampilkan menu makanan khas yang sudah akrab di kalangan masyarakat Indonesia, bernama Sang Pisang.

Lalu Bobby yang merupakan menantu dari Presiden Jokowi, akan menampilkan menu minuman Kopi Jolo.1

Managing Direktor Kedai Rakyat, Ansari Khaidir mengatakan konsep dari Kedai Rakyat merupakan penggabungan tiga brand anak Presiden, yaitu Mas Bobby, Gibran dan Kaesang dan hari ini perdana grand opening.

"Kita memilih buka di Medan, karena potensi pasar di Medan sangat luar biasa untuk makanan kekinian. Khusus untuk di Kedai Rakyat Markobar yang dijual biasanya dengan harga Rp 90 ribu, dia spesial produk per slice hanya Rp 10 ribu dan lebih memasyarakat," kata Ansari Khaidir di Jalan Iskandar Muda no 47 A, Simpang Sei Bahorok Medan Baru, Sabtu (26/5/2018).

"Termasuk kopi punya Mas Bobby dia tidak masuk kategori high class tapi midle low di harga Rp 15-20 ribu. Harga pisang Kaesang huga demikian dia bukan kue artis, harganya cuma Rp 20 ribuan, untuk rakyat cocok," sambungnya.

Lebih lanjut, Ansari menjelaskan bahwa kedepan akan ditambah beberapa menu seperti, Indomie, roti bakar, bubur, susu dan menu lainnya. Jadi bisa dibilang seperti Warkop moderen yang berada di pinggir jalan dan bisa menyentuh kalanamgan bawah dan semua lapisan masyarakat, jadi bisa makan enak walau budget pas-pasan dengan tempat yang nyaman.

"Khusus untuk 1 bulan kedepan kita akan memberikan undian doorprize 3 buah handphone. Jadi setiap pembelian mendapatkan kupon dan tiap minggu diundi. Bagi yang beruntung akan mendapatkan hp Samsung J7 Prime dan J5 Prime. Hari ini kita menargetkan bisa 2500 transaksi. Kedepan perharinya transaksi di Kedai Rakyat bisa menyentuh 1000 hingga 1500 transaksi," ungkap Ansari.

"Kita melihat Kedai Rakyat bakal besar kedepannya. Besar pengunjungnya, karena posisi tempat ini berada di depan jalan utama Iskandar Muda dan terpenting akses disini ada dua arah. Jadi pengunjung bisa melihat dari sisi kiri dan sisi kanan. Paling penting di Medan masyarakatnya di atas 1 juta penduduk, jadi minat beli tinggal dirangsang. Bagaimana mentrigger orang agar bisa beli setiap hari. Karena disini bukan hanya ada pisang, tapi ada kopi dan martabak," pungkas Ansari.

(cr9/tribun-medan.com).

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help