Home »

Seleb

Cerita Seleb

Mantap Berhijab, Mulan Jameela Justru Diminta Ahmad Dhani Pakai Busana Serba Hitam

"Kalo versinya mas Dhani, aku pake kerudung itu harus yang serba hitam. Tapi kalau aku belom sampe kesana"

Mantap Berhijab, Mulan Jameela Justru Diminta Ahmad Dhani Pakai Busana Serba Hitam
tribunstyle
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani 

TRIBUN-MEDAN.COM -  Mulan Jameela menyampaikan niatnya untuk mantap berhijab setelah pulang dari Palestina beberapa hari lalu.

"Insya Allah penginnya sih (pakai hijab terus). Sebetulnya pas kemarin pulang dari Palestina itu udah pengennya langsung gitu ya," ungkap Mulan Jameela saat ditemui Grid.ID di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Kendati demikian, Ahmad Dhani sebenarnya telah lama menginginkan sang istri memakai hijab.

"Mas Dhani udah lama banget minta aku berhijab. Mungkin dia maunya aku pakai jilbab itu dari 10 tahun yang lalu," lanjutnya.

Menurut Mulan, Ahmad Dhani ingin dirinya memakai busana muslim serba hitam dan panjang seperti wanita-wanita di Timur Tengah.

Baca: MAKJLEB! Tudingan Fadli Zon soal THR Bermotif Politik, Dijawab Cerdas Sri Mulyani

Baca: Soal Besaran THR PNS, Ternyata Segini Rincian Besarannya untuk Pimpinan hingga Pegawai Terkecil

"Kalo versinya mas Dhani, aku pake kerudung itu harus yang serba hitam. Tapi kalau aku belom sampe kesana. Pengin hitam yang kayak timur tengah gitu."

"Kayak kemarin ke Palestina juga (Dhani Bilang) 'tuh hitam semua kan enggak ada yang warna-warna'. Ya enggak apa-apa aku kan orang indonesia, aku bilang gitu," cerita pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu.

Meski belum mampu memenuhi keinginan suami, Mulan merasa niatnya untuk berhijab telah menjadi titik awal proses dirinya menyempurnakan diri sebagai wanita muslimah.

"Ya sudah nikmati aja dulu prosesnya yang penting kan arahnya sudah menuju ke sana," ujarnya.

Simak Videonya :

BACA JUGA:

Editor: Salomo Tarigan
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help