Serunya Berbuka Puasa dengan Nasi Liwet Komplit di Istana Koki 

Sajian istimewa dihadirkan Istana Koki di bulan Ramadan kali ini. Memeriahkan waktu berbuka puasa, Istana Koki

Serunya Berbuka Puasa dengan Nasi Liwet Komplit di Istana Koki 
Sajian istimewa dihadirkan Istana Koki di bulan Ramadan 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

 TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Sajian istimewa dihadirkan Istana Koki di bulan Ramadan kali ini. Memeriahkan waktu berbuka puasa, Istana Koki menghadirkan Nasi Liwet Komplit sebagai salah satu menu berbuka puasanya.

 Manager Istana Koki, Ikhtiar Iski, mengatakan, di Ramadan kali ini memang Istana Koki ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda namun tetap disukai oleh masyarakat terutama para pelanggan setianya.

 “Liwetan merupakan tradisi yang sering dilakukan masyarakat Sunda, dan karena memang Istana Koki merupakan restaurant Sunda yang juga menyajikan berbagai menu makanan Sunda sebagai menu utamannya,” ujarnya, Sabtu (26/5/2018).

 Ia menjelaskan, Istana Koki ingin mengajak masyarakat Medan untuk berbuka puasa dengan cara yang berbeda yaitu dengan liwetan tersebut.

 “Nasi Liwet Komplit yang ada di Istana Koki ditawarkan Rp 850ribu untuk maksimal 10 orang atau bisa juga untuk delapan orang dan sudah mendapatkan gratis 10 teh manis hangat,” jelasnya.

Baca: Kisah Memilukan Singa Hidup Kelaparan Hingga Ajal Menjemput

Ia menerangkan, di Nasi Liwet Komplit tersebut, terdiri dari Ikan Bakar, Udang Bakar Madu, Tempe Goreng, Tahu, Mie Goreng, Sambal Kentang, Sayur Asam, Tumis Bunga Pepaya, Nasi Uduk, dan berbagai lalapan.

 “Nasi Liwet Komplit tersebut sebenarnya lebih hemat dibandingkan jika memesan menu lainnya yang tidak ada paketan seperti Nasi Liwet Komplit tersebut,” terangnya.

 Ia menuturkan, selain Nasi Liwet Komplit, ada banyak paket makanan lainnya untuk menu berbuka puasa yang bisa Anda dapatkan sesuai dengan keinginannya.

“Istana Koki juga menawarkan paket serta promo.  Ada beberapa set menu paket yang sudah gratis takjil. Di Istana Koki memang menghadirkan banyak paket dan bisa disesuaikan tergantung kebutuhan pelanggan atau tamu,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, puluhan menu makanan dan minuman lainnya yang ada di Istana Koki juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin berbuka puasa dengan keluarga, teman atau yang lainnya.

 “Istana Koki memang memiliki beberapa menu andalan atau memang menu yang selalu dipesan oleh tamu seperti Gurami Colocolo, Gurami Asam Manis, Udang Bakar Madu, Ayam Puluh, dan beberapa menu lainnya,” ungkapnya.

 Ia mengatakan, sebagai pelengkap, Istana Koki juga menghadirkan rujak dan lalapan serta sambal yang bisa dinikmati tamu yang datang secara gratis dan sepuasnya.

 “Untuk lalapan dan rujak memang menjadi salah satu yang favorit. Banyak yang suka karena memang untuk buah rujaknya tidak dibatasi begitu juga dengan lalapan dan sambalnya,” katanya.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help