Penukaran Uang Pecahan Kecil Bisa Dilakukan di Bank Sumut

Ada empat kantor Bank Sumut yang melayani penukaran tersebut yaitu pertama di Bank Sumut Medan yaitu Jalan Imam Bonjol.

Penukaran Uang Pecahan Kecil Bisa Dilakukan di Bank Sumut
TRIBUN MEDAN/RISKY
Bank Sumut 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara (Sumut) bekerjasama dengan perbankan melayani penukaran uang pecahan kecil untuk Lebaran.

Salah satu bank yang bisa melakukan penukaran uang pecahan kecil tersebut adalah Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumatera Utara (Sumut) yaitu Bank Sumut.

Baca: Ajak berbagi di Bulan Ramadan, Video Iklan Bank Sumut ini Bikin Haru

Ada empat kantor Bank Sumut yang melayani penukaran tersebut yaitu pertama di Bank Sumut Medan yaitu Jalan Imam Bonjol.

Kemudian biasa dilakukan di Bank Sumut Cabang USU, Bank Sumut, Bank SumutCabang Sukaramai dan Bank Sumut Cabang Tembung.

Kepala Kantor Bank Indonesia Perwakilan Sumut, Arief Budi Santoso, mengatakan, Bank Indonesia juga akan membuka layanan penukaran kas mobil.

Baca: Semester Pertama 2018, Bank Sumut Sudah Kantongi Banyak Penghargaan

Lapangan Benteng akan menjadi lokasi untuk layanan penukaran kas mobil tersebut dan akan diikuti 15 mobil yang terdiri dari 15 mobil bank dan satu kas mobil Bank Indonesia.

“pelaksanaan layanan penukaran kas mobil tersebut akan dimulai tanggal 28 Mei hingga 7 Juni 2018 yaitu pelayanan dilakukan oleh mobil kas Bank Indonesia dan 15 mobil bank,” terangnya.

Ia mengatakan, lalu juga Bank Indonesia juga menyediakan layanan kas keliling mobile yang akan dipusatkan di pasar-pasar tradisional serta instansi terkait di wilayah Medan dan sekitarnya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help