Alami Patah Tulang, Korban Luka Berat Kecelakaan Tunggal di Sumbul Dirujuk ke RS Materna Medan

Hasil olah TKP diketahui setelah menabrak dinding tebing, mobil tersebut juga beberapa kali terbalik.

Alami Patah Tulang, Korban Luka Berat Kecelakaan Tunggal di Sumbul Dirujuk ke RS Materna Medan
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
Mobil pikap warna hitam BK 8750 DB yang mengalami kecelakaan tunggal akibat pecah ban 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Rohani Nasution (34) warga Jalan Ampera, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, dirujuk ke Rumah Sakit Materna Medan.

Rohani merupakan korban selamat dalam kecelakaan tunggal yang terjadi Senin (28/5/2018) sekitar pukul 18.00 WIB di Jalan Sidikalang-Medan, Kelurahan Pegagan Julu I, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi.

Penumpang mobil pikap warna hitam BK 8750 DB ini diketahui mengalami patah tulang di lengan tangan kiri.

Sebelumnya ia sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang sebelum akhirnya dibawa ke Medan untuk mendapat perawatan intensif.

"Korban luka berat dibawa ke Rumah Sakit Materna Medan tadi malam," kata Kasubbag Humas Polres Dairi, Ipda Hardi Sianipar, Selasa (29/5/2018).

Sedangkan korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut yaitu jenazah Muhammad Hambali Nasution (39) warga Jalan Besar Tembung, Kecamatan Medan Tembung, Kabupaten Deliserdang telah dibawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan.

sebelumnya, Kasat Lantas Polres Dairi, AKP M Hasan menjelaskan kecelakaan tunggal tersebut berawal ketika mobil pikap yang datang dari arah Medan menuju Sidikalang melintas di jalan yang menurun dan menikung.

"Dari keterangan saksi, saat melintas di jalan yang berupa turunan itu, tiba-tiba ban belakang sebelah kiri mobil pecah sehingga membuat mobil oleng dan menabrak dinding tebing yabg berada di bahu jalan sebelah kiri," jelas Hasan, Selasa.

Hasil olah TKP diketahui setelah menabrak dinding tebing, mobil tersebut juga beberapa kali terbalik, sebelum akhirnya berhenti.

"Pas kejadian terbalik itu tak ada kendaraan lain yang tersenggol dari peristiwa kecelakaan tunggal tersebut," sebut Hasan.

(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved