Home »

Cetak

Belanja Produk Fesyen Sambil Menikmati Kuliner di Sini

Kenapa nama acaranya adalah Jakarta Fashion Festival 2018, karena memang sebagian besar tenant yang ada adalah tenant dari Jakarta

Belanja Produk Fesyen Sambil Menikmati Kuliner di Sini
Tribun Medan /Ayu Prasandi
Suasana di Jakarta Fashion Festival 2018 yang diadakan di Cambridge City Square. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebanyak 50 tenant terdiri kuliner dan fesyen turut memeriahkan acara Jakarta Fashion Festival (JFF) 2018 dan Grab Food Festival.

Diadakan di Cambridge City Square Medan pada 29 Mei hingga 3 Juni mendatang, beragama kuliner khas Medan dan juga kuliner yang sedang kekinian bisa didapatkan pada acara tersebut.

"Tak hanya itu, beragam produk fesyen dari brand-brand berkualitas baik dari Medan maupun dari Jakarta bisa didapatkan di acara ini," ujar Head Of Projects Vinkoo, Ricky Anggriawan Cokro, Selasa (29/5/2018).

Ia menerangkan, acara kali ini dibuat berbeda karena memang ingin menghadirkan sesuatu yang benar-benar baru terutama untuk masyarakat Medan.

"Kenapa nama acaranya adalah Jakarta Fashion Festival 2018, karena memang sebagian besar tenant yang ada adalah tenant dari Jakarta," terangnya.

Baca: Owner Gallery Fashion Ethnic Indonesia, Lisda Sinaga: Kan Unik Orang Batak Bikin Batik!

Ia menjelaskan, di acara tersebut pihaknya ingin menghadirkan sesuatu yang benar-benar baru pertama ada di Kota Medan.

"Kita ingin menawarkan one stop shopping, jadi dalam satu lokasi bisa melakukan berbagai kegiatan sekaligus yaitu bisa berbelanja produk fesyen dan juga bisa menikmati beragam kuliner dari tenant-tenant yang berpartisipasi," jelasnya.

Ia menuturkan, pengunjung juga bisa mendapatkan beragam penawaran menarik seperti cashback 10 persen bagi pengguna OVO saat berbelanja di tenant fesyen.

"Untuk tenant makanan, pengunjung yang merupakan pengguna Grab bisa menukarkan poin Grab nya. 100 poin bisa ditukar dengan nilai Rp 10 ribu," tuturnya.

Ia mengungkapkan, kemudian juga pengunjung bisa menikmati beragam kegiatan menarik lainnya seperti tutorial make up with Bibeh Beauty Project, dan akustik performance.

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help