Bank Sumut Ajak Anak Yatim dan Dhuafa Buka Puasa Bersama

Menyemarakkan bulan Ramadan tahun ini, Bank Sumut kembali mengadakan kegiatan. Kali ini, Bank Sumut

Bank Sumut  Ajak Anak Yatim dan Dhuafa Buka Puasa Bersama
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Buka puasa dan pemberian santunan dilakukan oleh Lembaga Amil Zakat (LAZ) Bank Sumut pada tanggal 25 Mei 2018 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Menyemarakkan bulan Ramadan tahun ini, Bank Sumut kembali mengadakan kegiatan. Kali ini, Bank Sumut mengadakan acara Ifthar dan Takjil Ramadhan.

Ada banyak kegiatan di acara Ifthar dan Takjil Ramadan yang diadakan Bank Sumut tersebut, salah satunya yaitu buka puasa bersama dan pemberian santunan tunai yatim.

“Buka puasa dan pemberian santunan dilakukan oleh Lembaga Amil Zakat (LAZ) Bank Sumut pada tanggal 25 Mei kemarin ,” ujar Pimpinan Bidang Dana dan Jasa Unit Usaha Syariah Bank Sumut, Rahmad Hidayat.

Buka puasa dan pemberian santunan dilakukan oleh Lembaga Amil Zakat (LAZ) Bank Sumut pada tanggal 25 Mei 2018
Buka puasa dan pemberian santunan dilakukan oleh Lembaga Amil Zakat (LAZ) Bank Sumut pada tanggal 25 Mei 2018 (Tribun Medan/Ayu Prasandi)

Ia menuturkan, buka puasa dan pemberian santunan tunai yatim tersebut diadakan di dua tempat yaitu di Masjid Daarul Azhar Jadid Jalan Bajak II Medan dan Masjid Umar Bin Khattab Jalan Mesjid Desa Sunggal Kanan.

“Bank Sumut juga akan mengadakan buka puasa bersama dengan kaum Dhuafa pada tanggal 8 Juni mendatang,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, pada acara buka puasa dengan Kaum Dhuafa tersebut nantinya juga akan diisi dengan berbagai kegiatan yang salah satunya adalah berbagi bingkisan.

“Bingkisan yang diberikan Bank Sumut berupa paket sembako yang nantinya bisa dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan juga saat Lebaran,” ungkapnya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help