Liga 1

CEO NorthCliff: Saya Yakin PSMS Tak Terdegradasi

PSMS Medan masih aman posisinya hingga saat ini untuk bersaing di Liga 1. Hadir sebagai tim promosi, PSMS

CEO NorthCliff: Saya Yakin PSMS Tak Terdegradasi
CEO NorthCliff, Erry Sulistio 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan masih aman posisinya hingga saat ini untuk bersaing di Liga 1. Hadir sebagai tim promosi, PSMS berada di peringkat ke-8 pada klasemen sementara.

Melihat posisi PSMS yang saat ini masih terbilang aman, sponsor utama PSMS NorthCliff yakin PSMS tetap berada di Liga 1 tahun depan. NorthCliff Yakin PSMS tidak akan menjadi tim yang numpang lewat alias terdegradasi musim ini.

"Sekarang aja PSMS mampu berada di peringkat tujuh klasemen sementara. Ini menunjukkan bagaimana permainan PSMS sudah sangat baik sebagai pendatang baru. Jadi saya gak percaya kalo PSMS degradasi," ujar CEO NorthCliff, Erry Sulistio di Medan, Rabu (30/5/2018).

Erry menegaskan akan terus mensuport PSMS apapun kondisinya. Sebagai pemilik usaha yang bergerak di bidang investasi, Erry mengaku memiliki hubungan emosional yang kuat dengan tim PSMS sejak kecil.

Untuk itu dirinya tetap optimistis jika tim kebanggaan Kota Medan ini akan terus berprestasi dan menjadi tim yang disegani oleh lawannya.

"Saya tinggal di Jakarta tapi lahir dan besar di Medan. Ayah saya Alm Pak Muslim juga merupakan mantan pengurus PSMS. Sejak kecil saya selalu ikut dengan Ayah saya di setiap laga PSMS. Hubungan saya dengan PSMS ini sangat emosional sekali. Saya akan terus mendukung PSMS dan mengembalikan kejayaan PSMS itu lagi," kata lelaki berkacamata itu.

Lanjut Erry, ia pun mendoakan Legimin Rahardjo dkk bisa meraih poin pertamanya di laga kandang nanti menghadapi Borneo FC.

"Kita harapkan semoga bisa menang dan mencuri poin di kandang lawan untuk pertama kalinya. Karena kalau kali ini kita menang bisa naik ke papan atas," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved