Bank Sumut Dapatkan Berbagai Penghargaan Positif

Atas pencapaian kinerja serta citra positif di masyarakat, baru-baru ini Bank Sumut kembali telah mendapatkan berbagai penghargaan

Bank Sumut Dapatkan Berbagai Penghargaan Positif
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Dirut Bank Sumut, Edie Rizliyanto saat memberikan kata sambutan di acara buka puasa bersama dengan jurnalis. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Atas pencapaian kinerja serta citra positif di masyarakat, baru-baru ini Bank Sumut kembali telah mendapatkan berbagai penghargaan yang positif di tingkat nasional.

Direktur Utama (Dirut) Bank Sumut, Edie Rizliyanto, mengatakan, beberapa penghargaan yang didapatkan Bank Sumut yaitu Top Buku II 2018, Top CEO BUMD 2018 berbasis prestasi dan kinerja, serta Top BUMD 2018.

“Bank Sumut juga meraih predikat platinum dalam ajang Indonesia CSR Award atau ICSRA II 2018, Predikat Platinum dalam ajang Indonesia Corsec and Corcomm Award (ICCA) II 2018, Predikat Gold dalam ajang Indonesia Information Technology Award (IITA) I 2018),” jelasnya.

Ia menuturkan, kemudian juga mendapatkan 1st Rank The Best Financing Growth-UUS SILO Asset 2-20 T yang diraih unit usaha syariah Bank Sumut dalam ajang Karim Award 2018.

“Selain itu, Bank Sumut juga meraih Satisfaction, Loyalty dan Engagement Bank Pembangunan Daerah (BPD) dalam ajang Infobank Award 2018 yang telah dilangsungkan di Jakarta pada 17 Mei 2018 kemarin,” tuturnya.

Ia menerangkan, sampai dengan bulan Mei tahun 2018, Bank Sumut telah meraih 15 penghargaan dalam berbagai kategori.

“Raihan penghargaan tersebut juga tidak lepas dari dukungan jurnalis yang terus menerus menyuarakan informasi dan pemberitaan yang baik untuk membentuk citra positif Bank Sumut di mata masyarakat,” terangnya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help