Liga 1

Banyak Pemain Absen, Eks Pemain Real Madrid Ini Mengaku Tenang Hadapi PSMS 

Ex Pemain raksasa Eropa Real Madrid, Julian Faubert yang saat ini memperkuat Boneo FC bersiap hadapi skuat

Banyak Pemain Absen, Eks Pemain Real Madrid Ini Mengaku Tenang Hadapi PSMS 
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic didampingi pemain asing Borneo FC Julian Faubert saat konfrensi pers kontra PSMS Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN - Eks Pemain raksasa Eropa Real Madrid, Julian Faubert yang saat ini memperkuat Boneo FC bersiap hadapi skuat PSMS Medan pada Jumat (1/6/2018) di Stadion Segiri, Samarinda.

Pemain berkebangsaan Perancis ini mengaku banyaknya pemain inti Pesut Etam yang absen adalah hal yang lumrah dalam sebuah kompetisi.

"Memang benar besok beberapa pemain absen tapi itu wajar karena ini kompetisi yang panjang," katanya, Kamis (31/5/2018) di Samarinda.

Baginya hal tersebut, akan menjadi tantangan bagi pemain pengganti untuk menunjukkan kualitasnya untuk membantu meraih poin penuh.

"Tapi kita harus tetap fokus dan bermain 100 persen. Terkhusus pemain yang menggantikan harus bisa menghasilkan permainan terbaiknya untuk bisa meraih tiga poin," tegasnya.

Faubert sendiri yang sering sekali diproyeksi di berbagai posisi, mengaku siap bila pelatih meletakkan dirinya di posisi apa saja. Baginya yang terpenting adalah kemenagan tim.

"Bagi saya, saya bisa bermian di sayap, full bek maupun gelandang tengah. Tapi jika disuruh memilih saya lebih memilih sebagai pemain tengah. Tetapi itu tergantung coach menempatkan saya dimana saja karena itu pasti untuk membantu tim. karena sepakbola adalah permainan tim bukan individual," pungkasnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved