Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Gereja, Rosalia Cici Maretini Pamit ke Ibu Hendak Jumpa Pendeta

Ia menyebut tau adiknya itu tewas dibunuh setelah mendapat kabar dari saudaranya yang juga tinggal di Tanjung Morawa.

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Rosalia Cici Maretini Siahaan (21) korban pembunuhan di area kamar mandi Gereja Sidang Rohkudus Indonesia (GSRI) yang beralamat di dusun XII Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa disebut sempat pamit kepada orang tuanya dari rumah Kamis, (31/5/2018). Hal ini diucapkan oleh abang kandungnya Ardi Imanuel Siahaan (23) yang di temui di Polsek Tanjung Morawa.

" Ia tadi pagi sempat dia pamit sama mamak di rumah. Katanya dia mau jumpain pendeta di gereja. Adikku ini orangnya baik kali bang. Aku anak pertama dan dia anak kedua dua,"ujar Ardi Imanuel Siahaan.

Ia menyebut tau adiknya itu tewas dibunuh setelah mendapat kabar dari saudaranya yang juga tinggal di Tanjung Morawa. Disebut kalau ia dan orang tuanya tinggal di Jln Selamat, Simpang Limun, Medan.

Baca: Kapolres Eddy Cek Tempat Pembunuhan Rosalia Siahaan di Gereja GSRI, Polisi Jaga Ketat Lokasi

"Aku tadi lagi kerjanya sebenarnya. Itulah dikabari sama saudara dari sini, dibilangnya adikku ini sudah meninggal. Cepat-cepat aku pulang ke rumah. Awalnya sempat gak percaya tapi setelah kami coba hubungi berulang-ulang nomor teleponnya gak diangkat-angkat,"ucap Ardi.

Ia mengaku tidak mengetahui secara pasti mengapa adiknya itu datang ke Gereja. Disebut terkadang adiknya itu juga tinggal di Gereja tersebut. " Kalau aku gak kenal sama pendeta yang ingin dia temui itu. Tapi kalau adikku kenal,"katanya.

(dra/tribun-medan.com).

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help