Jadi Korban Pengeroyokan Oknum TNI, Kontributor Metro TV Dairi Melapor ke Denpom 

Kontributor Metro TV Dairi, Rudianto Sinaga melaporkan tindakan pengeroyokan yang dilakukan oknum

Jadi Korban Pengeroyokan Oknum TNI, Kontributor Metro TV Dairi Melapor ke Denpom 
Kontributor Metro TV Dairi, Rudianto Sinaga menunjukkan luka dibagian kepala saat membuat laporan di Denpom 1/2.4 pascapengeroyokan yang menimpa dirinya Rabu (30/5/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Kontributor Metro TV Dairi, Rudianto Sinaga melaporkan tindakan pengeroyokan yang dilakukan oknum TNI yang terjadi pada Rabu (30/5/2018) malam di depan kantor salah organisasi pemuda di kawasan Simpang Salak, Sidikalang.

Laporan itu diterima oleh petugas piket Denpom 1/2.4, Sertu Dianta Putra Sembiring.

Peristiwa pengeroyokan itu berlangsung sekitar pukul 21.48 WIB dan dilakukan beberapa orang berbadan tegap dan berambut cepat serta menggunakan pakaian sipil mengendarai sejumlah sepeda motor.

"Nggak tau kita masalahnya, tiba-tiba orang itu datang naik kereta menyerang secara membabi buta," kata Rudi, Kamis (31/5/2018).

Akibatnya Rudianto mengalami luka dibagian kepala akibat pukulan yang ia terima.

Berdasarkan informasi oknum yang diduga oknum TNI tersebut mengamuk kepada anggota salah satu OKP di Kabupaten Dairi pascaterjadi adu mulut usai kampanye salah satu pasangan calon di Kecamatan Sumbul.

Sementara itu, hingga kini Denpom 1/2.4 masih memintai keterangan terhadap Rudianto Sinaga atas peristiwa yang dialaminya tersebut.

(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved