Jelang Akhir Masa Jabatan, Zainuddin Mars Pamit kepada Masyarakat Deliserdang

Pelaksana Tugas Bupati H Zainuddin Mars berpamitan kepada masyarakat Kabupaten Deliserdang jelang berakhirnya masa jabatannya

Jelang Akhir Masa Jabatan, Zainuddin Mars Pamit kepada Masyarakat Deliserdang
Plt Bupati Deliserdang berbuka puasa bersama masyarakat Kabupaten Deliserdang di tujuh Kecamatan (Sunggal, Percut Seituan, Hamparan Perak, Labuhan Deli, Pancurbatu, Kutalimbaru, Sibolangit), Rabu (30/5/2018) di Kecamatan Sunggal. 

TRIBUN-MEDAN.COM, SUNGGAL - Pelaksana Tugas Bupati H Zainuddin Mars berpamitan kepada masyarakat Kabupaten Deliserdang jelang berakhirnya masa jabatannya sebagai Wakil Bupati Deliserdang dan masa jabatannya sebagai Plt Bupati Deliserdang, pada acara berbuka puasa bersama masyarakat Kabupaten Deliserdang di tujuh Kecamatan (Sunggal, Percut Seituan, Hamparan Perak, Labuhan Deli, Pancurbatu, Kutalimbaru, Sibolangit), Rabu (30/5/2018) di Kecamatan Sunggal.

“Saya pada hari ini menyampaikan permohonan Pamit kepada bapak ibu sekalian masyarakat Deliserdang karena kemungkinan untuk tahun depan kita tidak bisa ketemu lagi dan menghadiri acara seperti ini, saya pamit karena insya Allah, saya selama10 tahun telah menjabat sebagai Wakil Bupati Deliserdang priode 2009-2014 dan priode 2014-2019 dan selama menjabat Plt Bupati lebih kurang empat Bulan (21 Februari 2018-23 Juni 2018)” katanya.

“Jadi melalui forum ini saya manfaatkan untuk pamit kepada bapak ibu sekalian sekaligus mohon maaf atas segala kekurangan, kesilapan saya sebagai Wakil Bupati dan Plt Bupati Deliserdang. Dan mudah-mudahan lima Tahun kedepan dibawah kepemimpinan Kepala Daerah yang baru, Kabupaten Deliserdang akan semakin maju, berdaya saing dan semakin sejahtera”.

“Karenanya saya atas nama pribadi dan atas nama Wakil Bupati dan atas nam Plt Bupati  menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua elemen masyarakat, sekaligus menyampaikan permohonan maaf kepada semuanya”, ujar H Zainuddin Mars yang ketika itu hadir bersama istri Hj Asdiana Zainuddin.

Tak pelak, sambupatan Zainuddin Mars itu mendapat perhatian khusus dari masyarakat yang menghadiri acara buka puasa bersama tersebut tak terkecuali Sekdakab Darwin Zein, para Kepala Dinas/Badan, para Camat dan para Kepala Desa serta kepala Dusun.

Bahkan saat Zainuddin menghakhiri sambutannya, para tamu dan undangan memberikan apresiasinya dengan memberikan applause yang sangat meriah.

“Jadi diakhir sambutan ini, Saya secara pribadi sebagai Wabup Deliserdang menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat, para Kepala Desa, Kepala Dusun yang selama ini telah menunjukkan partisipasihnya dalam mendukung pembangunan Kabupaten Deliserdang”, kata Zainuddin Mars.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih ini karena sesungguhnya prestasi yang sudah dicapai Deliserdang selama ini sudah cukup berarti bahkan melebih Kabupaten Kota yang lain, saya selalu mendengungkan ini yakni tentang keberhasilan Kabupaten Deliserdang menempatkan daerah ini apabila diukur dari tingkat kemiskinan maka Deliserdang berada diposisi tingkat kemiskinan yang paling rendah di Sumut, 4,74 %.

“Seperti diketahui pada priode 2014 menjelang akhir priode 2019 Kabupaten Deliserdang telah banyak menuai Prestasi  tingkat Nasional maupun Daerah seperti Penghargaan Wahana Tata Nugraha (Wtn) Tertib Lalu Lintas, penghargaan  TOP 99  Inovasi pelayanan publik Indonesia, penghargaan Bakti Koperasi, penghargaan Program kependudukan keluarga berencana  dan pembangunan  keluarga “manggala karya kencana”, penghargaan Anugerah Kabupaten Layak Anak (KLA), penghargaan Adipura kategori kota kecil Lubuk Pakam, dan penghargaan penghargaan lainnya”, ujar Zainuddin.

Disisi lain Zainuddin Mars juga berkeinginan Kabupaten Deliserdang adalah Kabupaten di Indonesia yang terbaik di dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2018 ini dan insya Allah pelaksanaan Pilkada nantinya di Indonesia khususnya Kabupaten Deliserdang dapat berjalan dengan aman, baik dan lancar”.

Dan ia pun tidak bosan-bosannya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kebersamaan, menjaga persatuan dan kesatuan diantara kita, menjaga ukuwah Islamiyah, karena kita sedang menghadapi tugas besar yang tinggal beberapa hari lagi yaitu pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018 mendatang untuk memilih Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara danmemilih Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help