Home »

Cetak

Racik Sendiri Menu Berbuka di Grand Swiss BelHotel

ika ingin menikmati es campur sebagai menu buka puasa, maka pengunjung bisa meraciknya sendiri sesuai selera.

Racik Sendiri Menu Berbuka di Grand Swiss BelHotel
Tribun Medan
Aneka sajian menu berbuka puasa di Hotel Grand Swiss BelHotel, Medan, Kamis (31/5/2018). 

TRIBUN-MEDAN.com - MEDAN - Grand Swiss BelHotel Medan kembali menghadirkan menu untuk berbuka puasa. Tahun ini, hotel yang berada di Jalan S Parman Medan tersebut menghadirkan buka puasa buffet yang diberi nama Flavours of Ramadhan.

Executive Sous Chef Grand Swiss BelHotel Medan, Bambang Triandono, mengatakan, pada tahun ini Grand Swiss BelHotel menghadirkan menu buka puasa yang cenderung ke makanan sehari-hari atau makanan rumahan.

"Jadi untuk tahun ini Grand Swiss BelHotel Medan menghadirkan menu makanan dan minuman pilihan yaitu ada banyak pilihan yang bisa diracik atau diolah sendiri sesuai selera seperti aneka es yang bisa dibuat sesuai keinginan," ujarnya, Kamis (31/5/2018).

Baca: PSMS Medan Akan Gelar Soft Launching di Grand Swiss Belhotel Tanggal 16 Maret

Ia mencontohkan, jika ingin menikmati es campur sebagai menu buka puasa, maka pengunjung bisa meraciknya sendiri sesuai selera. Atau ingin es cendol dan juga beberapa menu minuman es lainnya.

"Yang suka dengan es cream, bisa memadukan es cream dengan pancake atau dengan aneka es yang telah diracik sendiri tersebut," jelasnya.

Ia menuturkan, untuk makanan, Grand Swiss BelHotel Medan menawarkan cukup banyak varian, ada Kari Kambing dan juga Martabak Telur bagi pengunjung yang ingin berbuka puasa dengan menu Arabian.

"Jadi memang menu-menu yang selalu dinikmati saat berbuka puasa. Ketika berbuka puasa maka kebanyakan orang akan menikmati takjil terlebih dahulu, salat, dan kemudian melanjutkan menu utama seperti Kari Kambing, Martabak Telur, dan menu lainnya," tuturnya.

Ia menerangkan, semakin melengkapi menu berbuka puasa, Grand Swiss BelHotel Medan juga menyajikan menu bubur yang setiap hari berbeda-beda.

"Hari ini (kemarin) Grand Swiss BelHotel Medan menyajikan Bubur Chicken Porridge, besok bisa Salmon, lusa daging dan seterusnya akan berubah. Lalu juga ada sup yang bisa semakin melengkapi berbuka puasa," terangnya.

Ia mengungkapkan, Grand Swiss BelHotel Medan juga menghadirkan area barbeque dengan menawarkan beragam menu seperti ikan-ikan segar, bakso, dan lainnya yang bisa langsung dibakar atau dalam keadaan segar.

"Untuk sausnya, Grand Swiss BelHotel Medan juga menawarkan berbagai macam pilihan saus untuk melengkapi barbeque tersebut seperti barbeque saus, blackpaper, dan asam manis," ungkapnya.

Ia mengatakan, beragam menu gorengan juga bisa dinikmati di Grand Swiss BelHotel Medan mulai dari tempe goreng, tahu goreng hingga dinsum goreng yang semuanya disajikan secara segar.

"Masih banyak lagi menu-menu baik makanan dan minuman yang bisa dinikmati sebagai menu berbuka puasa ketika Anda berbuka puasa di Grand Swiss BelHotel Medan," katanya.

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help