Konsep Ini yang Buat Nongkrong di Chilaxx White Coffee Jadi Santai

Duduk santai di sebuah kafe sambil membaca buku atau mengetik di laptop ditemani secangkir kopi hangat

Konsep Ini yang Buat Nongkrong di Chilaxx White Coffee Jadi Santai
TRIBUN MEDAN/ Liska Rahayu
Suasana di Chilaxx White Coffee Jalan KH Wahid Hasyim, Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Liska Rahayu

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN – Duduk santai di sebuah kafe sambil membaca buku atau mengetik di laptop ditemani secangkir kopi hangat dan sepotong kue, tentunya menjadi waktu bersantai yang sangat menyenangkan.

Ditambah, suasana kafe yang hijau dengan rerumputan sintetis, serta dekorasi yang dominan berwarna coklat kayu pasti akan menyejukkan mata.

Sayangnya, tak banyak kafe di Kota Medan yang menyajikan hal semacam itu. Namun, Anda yang senang menghabiskan waktu sendiri di kafe dengan secangkir kopi hangat dan sepotong kue, ada baiknya datang ke Chillaxx White Coffee. Chillaxx White Coffee menawarkan konsep nongkrong yang nyaman, baik untuk anak muda maupun keluarga.

“Chillaxx artinya rileks, santai. Jadi konsep yang kita tawarkan adalah family dan untuk tempat remaja nongkrong. Jadi bukan hanya remaja, namun juga untuk keluarga,” ujar Manager Chillaxx Dani saat ditemui di Chillaxx White Coffee Jalan KH Wahid Hasyim Nomor 38, Medan, beberapa waktu lalu.

Konsep keluarga dan anak muda yang ditawarkan tempat ini tentunya menjadi hal yang bisa ditemukan di kafe-kafe lain. Namun, kenyamanan serupa sepertinya belum tentu bisa didapatkan di tempat lain.

Di sini, meskipun Anda nongkrong sendirian, Anda tidak akan merasa canggung, sebab kafe ini memberikan kenyaman bagi tamu-tamunya. Chillaxx White Coffee memiliki ruangan outdoor, family room yang ada di dalam ruangan, serta reading room. Hal yang paling menyenangkan dari tempat ini adalah outdoornya, sebab Anda akan merasa nyaman untuk duduk berlama-lama sembari bekerja dan menikmati fasilitas yang ada.

Meskipun ramai, Anda yang senang ketenangan akan tetap bisa mendapatkannya. Tempat ini didominasi oleh warna-warna coklat kayu. Lantai di ruangan outdoor bahkan ditutupi oleh rumput sintetis. Dinding di ruangan outdoor dilapisi wallpaper bermotif bebatuan, sehingga sangat padu dengan rumput sintetis di bawahnya.

Satu hal lagi yang sepertinya belum tentu Anda dapatkan di kafe lain, cake-nya. Jika Anda pernah mengidamkan nongkrong cantik dengan secangkir kopi hangat dan sepotong kue, maka Chillaxx White Coffee dapat mewujudkan angan-angan Anda tersebut.

Di sini tersedia berbagai jenis cake yang ditawarkan kepada Anda oleh pegawai-pegawai yang ramah. Mereka akan memperkenalkan sepotong kue berbagai rasa hanya dengan harga Rp 9500. Namun sayangnya, kue-kue tersebut belum masuk ke dalam menu.

“Cake itu dalam proses. Variannya itu banyak sekali, kalau dimasukkan ke dalam menu, bisa sampai ratusan. Jadi kita proses dahulu, kita perkenalkan ke pelanggan, yang paling banyak terjual, itu yang dimasukkan ke dalam menu,” ujar Dani.

Pegawai Chillaxx White Coffee akan membawa satu nampan besar dengan berbagai kue di atasnya, termasuk beberapa camilan. Kue-kue ini pun dipajang di dalam ruangan, dan pengunjung bisa melihat sendiri kue yang diinginkannya. Kue-kue tersebut berupa cake mocca, blackforest, strawberry dan yang lainnya.

Dani menjelaskan, Chillaxx White Coffee adalah kafe yang memberikan konsep Home karena tidak menghilangkan nuansa rumah di tempat ini. Konsep tersebut memberikan rasa nyaman dan teduh seperti layaknya di rumah. Chillaxx White Coffee pun menjadi tempat nongkrong yang cocok bagi setiap kalangan. Apalagi menu-menu yang ditawarkan juga beragam.

(cr5/tribun-medan.com)

Penulis: Liska Rahayu
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help