Maling Hp, Pemuda Ini Harus Sempat Kejar-kejaran dengan Polisi Sebelum Ditangkap

Gunawan, warga Jalan Rawa I Gang Sedar, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Medan Denai, harus mendekam

Maling Hp, Pemuda Ini Harus Sempat Kejar-kejaran dengan Polisi Sebelum Ditangkap
Pelaku pencurian telepon seluler, Gunawan, warga Jalan Rawa I Gang Sedar, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Medan Denai, harus mendekam di sel tahanan Polsek Medan Area, karena telepon mencuri telepon seluler milik Syafrida Irmayani, Sabtu (2/6/2018) Kota Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Frengki Marbun

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Gunawan, warga Jalan Rawa I Gang Sedar, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Medan Denai, harus mendekam di sel tahanan Polsek Medan Area, karena telepon mencuri telepon seluler milik Syafrida Irmayani.

Korban adalah warga Jalan Kesehatan, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai. Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu P Hutagaol, pelaku pencurian telepon seluler korban, saat hendak pulang ke rumahnya di Jalan Kesehatan, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai.

"Dalam kronologisnya, pada Jumat (1/6/2018) sekitar pukul 16.30 WIB, tim pegasus unit reskrim polsek Medan Area yang sedang melintas mendapat infirmasi dari masyarakat yang terpercaya, bahwasanya telah terjadi kasus pencurian HP di salah satu rumah warga di Jalan menteng Vll Gg kesehatan," ucapnya kepada Tribun Medan.

Perwira kepolisian berpangkat Iptu ini juga menambahkan, bahwa petugas mengejar pelaku dan akhirnya, polisi menemukan pelaku di Jembatan tol, Jalan Jermal.

"Setelah mendapat informasi yang terpercaya, kemudian tim pegasus unit reskrim, melakukan pengejaran terhadap seseorang, dengan ciri-ciri yang diduga pelaku pencurian. Tepatnya di Jalan Jermal XV, di bawah Jembatan Tol, tim melakukan penggeledahan terhadap seseorang yang diduga pelaku tersebut. Saat digeledah ditemukan satu unit HP merek Andromax di saku celana pelaku. Dan selanjutnya petugas memboyong pelaku ke komando untuk proses penyidikan," jelasnya lagi.

Kini, pelaku warga Jalan Rawa I, Gang Sedar, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Medan Denai, harus ditahan di sel tahanan sementara Polsek Medan Area.

(Cr14/tribun-medan.com)

Penulis: Frengki Marbun
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help