Liga 1

Lawan Persib Bandung di Kandang, Sesepuh PSMS Sebut tak Perlu Ragu

Skuat PSMS Medan akan menjamu Persib Bandung pada laga lanjutan liga 1 di Stadion Teladan, Medan pada

Lawan Persib Bandung di Kandang, Sesepuh PSMS Sebut tak Perlu Ragu
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Aksi selebrasi penyerang PSMS Medan, Frets Butuan, seusai mencetak gol pertama PSMS Medan ke gawang Persib Bandung dalam laga Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Minggu (21/1/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN - Skuat PSMS Medan akan menjamu Persib Bandung pada laga lanjutan liga 1 di Stadion Teladan, Medan pada Selasa (5/6/2018).

Saat ini kedua tim memiliki poin yang sama dengan mengoleksi 15 poin dimana Persib memimpin di posisi 10 tepat dibawahnya Ayam Kinantan bertengger di tepat di bawahnya.

Legenda PSMS Medan, Suryanto Herman mengatakan keganasan tim asuhan Djajang Nurdjaman ini tak perlu diragukan lagi bila bermain di kandang.

"Kita kihat perkembangan PSMS di kandang saya pikir tak perlu diragukan lagi. Motivasi dan semangat juang mereka dua kali lipat bila dibandingi bermain di tandang," katanya, Minggu (3/6/2018) di Medan.

Bahkan, pemain yang sukses membawa PSMS menjuarai Piala Surya Subabaya ini membeberkan meskipun saat ini Maung Bandung diisi pemain-pemain mentereng dengan pelatih kawakan tak perlu khawatir.

Baca: Ruben Onsu Sibak Tabir di Balik Rumor Pemecatan Raffi Ahmad dari Pesbukers, Netter: Gimmick

Baca: Zidane Kirimkan Pesan Menyentuh pada Seluruh Skuat Real Madrid, Cuma Pemain Bintang Ini Tak Membalas

Baca: Kala Rossi Raih Pole Position sedangkan Marquez Curhat, Siapa Jawara Malam Ini?

Baca: Ini Dia Zodiak yang Miliki Kemampuan Menghibur Orang Lain, Kamu Termasuk?

Baca: Mengulik 7 Fakta Tabrak Lari yang Dilakukan Pengemudi Toyota Alphard, Sempat Diamuk Massa

Baca: Denny Siregar, bila jadi Jokowi akan Sambangi Rumah Amien Rais: Mbah Marah-marah Mulu

"Persib bandung sudah hebat. Tadi sudah kita bilang, Persib memang punya teknik yang lebih baik dibandingkan PSMS. Tapi sekali lagi dengan presing dan semangat juang yang tinggi serta marking yang ketat. Teknik sehebat apapun itu saya pikir tak akan jalan," beber gelandang era 70-an ini.

Pemain yang juga pernah menjabat sebagai pelatih PSMS ini menyebutkan adanya kenangan coach Djanur dengan Persib Bandung diyakini akan membantu tim mengamankan tiga poin.

"Pastinya ada, apalagi dia sudah lama menangani Persib. Pasti para pemain dan gaya permainan dia sudah tahu dan sudah punya antisipasinya. Djanur juga saya tahu dia adalah pemain Maung Bandung. Ini juga pasti akan membantu, saya pikir disini dia akan profesional," pungkasnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help